Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Desember 2014

Solusi Cepat Infeksi Kandung Kemih Dengan Minum Air Alkali Alami MILAGROS

Infeksi kandung kemih merupakan penyakit yang disebabkan oleh mikoba pada saluran kandung kemih.

Gejala infeksi kandung kemih:
- Merasa ingin buang air kecil dan disertai dengan rasa tidak nyaman karena air seni yang dikeluarkan tidak banyak.
- Saat berkemih, timbul rasa sakit atau terbakar pada daerah perut bagian bawah atau uretra dan tidak dapat menahan rasa ingin berkemih.
- Urine yang keluar dapat berwarna keruh atau seperti bernanah atau mungkin tampak kemerahan jika terdapat darah.
- Infeksi yang mencapai ginjal dapat disertai dengan demam, mual, muntah dan nyeri pada pinggang.

Solusinya sebenarnya mudah saja, dengan mengkonsumsi air sebanyak delapan gelas sehari memang cukup untuk melancarkan proses metabolisme dan pembuangan air seni.

Tapi apakah bakteri yang berada pada kandung kemih dapat hilang hanya dengan meminum air putih dan mengeluarkan air seni?
Pada kenyataannya, bakteri masih dapat hidup pada lingkungan bersih meski bakteri tersebut bisa saja tidak berbahaya.

Apabila seseorang meminum banyak air putih biasa atau air mineral, bakteri yang sebelumnya telah menumpuk pada saluran kandung kemih masih belum dapat hilang sepenuhnya. Hanya beberapa saja yang larut bersama dengan air seni dan keluar dari tubuh. Tetapi bakteri yang tinggal di dalam kandung kemih harus dikeluarkan dengan cara membasminya.

Pertanyaannya kini bagaimana bakteri pada kandung kemih dapat hilang?

Bakteri masih bertahan pada kandung kemih karena banyaknya KADAR ASAM yang berada di dalamnya. Infeksi kandung kemih tidak hanya menyerang kaum wanita tetapi juga kaum pria.

Solusi terbaik adalah dengan menjaga tubuh pada kondisi BASA dengan mengkonsumsi produk dengan alkalin tinggi. Selain buah dan sayuran, air alkalin sangat membantu pembersihan dari dalam sehingga infeksi kandung kemih dapat diantisipasi sejak dini. Air alkali dapat menyerap dengan cepat ke seluruh sel-sel tubuh sehingga dapat bekerja dengan cepat. Selain itu, air alkali secara efektif dapat menyembuhkan berbagai macam infeksi pada tubuh manusia, tentunya termasuk infeksi kandung kemih.

Berikan yang terbaik bagi kesehatan anda. MILAGROS Air alkali alami dengan pH super stabil 9.8, mineral organic, scalar energy, kaya oksigen dan ukurannya yg microcluster (cepat diserap tubuh) adalah asupan terbaik yang dibutuhkan oleh tubuh anda.