Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 24 Desember 2014

Air Alkali MILAGROS Solusi Untuk Diabetes, Penyebab Disfungsi Ereksi dan Impotensi

Ada dua penyebab Disfungsi Ereksi (DE) pada penderita Diabetes mellitus (DM).

1. Terjadi gangguan syaraf pada syaraf sensorik (syaraf perasa), syaraf motorik (syaraf penggerak), dan syaraf otonom simpatis serta parasimpatis.

2. Terjadi gangguan pembuluh darah. Dalam hal ini, terjadi pembentukan plak pada pembuluh darah sehingga menurunkan jumlah darah yang mengalir ke dalam organ vital pria.

DM merupakan gangguan metabolisme glukosa yang menyebabkan terjadinya hiperglikemia (peningkatan kadar gula darah). Dalam jangka panjang, DM yang tidak terkontrol bisa menimbulkan aneka komplikasi yang rumit, misalnya gangguan jantung, stroke, kebutaan, kerusakan ginjal, infeksi pada kaki, serta DE.

DM tidak akan menakutkan bila diketahui lebih awal. Oleh karena itu, mengenal tanda-tanda awal DM sangat penting. Ada 2 tanda2 DM yaitu kronik dan akut:

• Tanda-tanda kronik DM meliputi banyak makan, banyak minum, dan banyak kencing.
• Tanda-tanda akut meliputi kesemutan, kram, dan lain-lain termasuk diantaranya ialah kemampuan seksual menurun, bahkan impoten, disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah ke organ vital pria.

Salah satu solusi untuk memperlancar aliran pembuluh darah, ke organ vital pria dan organ2 tubuh lainnya adalah dengan minum air alkali. MILAGROS merupakan air alkali alami dengan PH Super Stable 9.8, Antioksidan -350mv, Powerful Scalar Energy, High Content Oxygen, Mineral Organic, Microcluster Molekul.

Keuntungan minum air alkali MILAGROS adalah selama proses penyerapan pada tubuh, juga menetralisir limbah asam penyebab terjadinya plak/sumbatan pada pembuluh darah. Membuat plak/sumbatan lebih lunak dan akhirnya limbah asam tersebut akan lebih mudah keluar dari tubuh dalam bentuk keringat dan urine. Itu sebabnya air alkali MILAGROS diketahui sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.

Butuh Milagros? Disini saja:
Iwan Kiswanto
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com/
#BosMilagros