Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 10 Desember 2014

Rapuh Tulang atau Osteoporosis? Minum MILAGROS Air Alkali Alami Sebagai Penyelamat

Rapuh tulang, bukan semata-mata karena kekurangan kalsium, penyebab utamanya adalah kelebihan asam tubuh atau asidosis.

Asidosis merupakan hal utama yang terjadi akibat pola makan karena kurangnya nutrisi penting yang dikonsumsinya, sehingga fungsi vital tubuh manusia akan mengalami kerusakan bertahan dan akibatnya adalah timbulnya penyakit-penyakit degeneratif seperti rapuh tulang yang akan berkembang seiring dengan menuanya usia manusia.

Keadaan asidosis membuat tubuh manusia akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk menghilangkan atau menetralisir kelebihan asam dan racun dengan menggunakan mekanisme pertahanan tubuh secara prima.

Jika keadaan kelebihan asam ini terbangun secara terus menerus, maka tubuh akan semakin kehilangan kekuatan untuk menanggungnya dan bahkan akan kehilangan mineral penting untuk melakukan pekerjaannya.

Pada tingkat ini, secara khusus, kalsium dilepaskan dari tubuh dan jaringan tubuh dan kemudian terlepas dari tulang, gigi dan tulang rawan sehingga hal inilah yang memicu rapuhnya tulang manusia.

Makanan yang biasa dikonsumsi manusia dibagi menjadi dua golongan:

1. Makanan yang memproduksi asam (produk hewani, sereal, gula)

2. Makanan pembentuk alkalin (buah dan sayuran).

Untuk menjaga kondisi tubuh pada kondisi yang stabil pada kondisi basa, manusia perlu menerapkan diet basa yang mewajibkan mereka untuk mengkonsumsi sekitar 80% kandungan alkalin untuk makanan dan minuman.

Tentu saja hal ini sangat sulit karena tidak setiap saat kita harus mengkonsumsi buah dan sayuran saja. Manusia tetap membutuhkan energi dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak hewani dan juga makanan dengan kandungan gula.

Lalu apa solusinya?

Rapuh tulang dan ragam penyakit lainnya dapat dengan mudah diatasi dengan mengkonsumsi air alkali.

Miilagros air alkali alami dengan pH super stabil 9.8, mengandung antioksidan, scalar energy dan mineral organik merupakan solusi tepat dalam mengatasi rapuh tulang.

Makanan mengandung alkalin seperti buah dan sayur tetap perlu dikonsumsi kendati harus didampingi dengan mengkonsumsi air alkali Milagros minimal 3 botol/ hari.