Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 01 Desember 2014

Lindungi Liver/Hati Dari Serangan Virus Hepatitis Dengan Milagros Natural Alkaline Water

Hati/Liver memiliki fungsi yang sangat vital sekali dalam tubuh, yaitu sebagai organ yang menerima nutrisi penting juga tempat penyaringan serta pemusnahan racun-racun.

Hati memiliki pasokan darah terbesar serta kompleks dari setiap organ dalam tubuh. Hati memiliki saluran arteri yang bertugas memasok darah beroksigen serta saluran vena hepatik untuk mengambil darah untuk selanjutnya dikembalikan ke jantung.

Virus hepatitis merupakan pathogen yang mempengaruhi jutaan manusia yang ada diseluruh penjuru dunia, virus ini dapat menyebabkan peradangan di hati berbagai jenis virus hepatitis dapat ditularkan dengan berbagai cara yang berbeda.

• Virus Hepatitis A, ditularkan melalui makanan maupun minuman yang telah terkontaminasi.

• Virus Hepatitis B dan C, lebih erat kaitannya dengan darah, misalnya penggunaan narkoba yang memakai jarum suntik maupun melalui hubungan seksual.

Sebaiknya apabila telah menderita penyakit hepatitis alangkah bijaknya anda lebih memperhatikan kondisi kekebalan tubuh anda dari serangan virus-virus yang lebih kuat akan datang menyerang anda kembali.

Konsumsi rutin air akali MILAGROS dapat membantu mempertahankan kondisi kekebalan tubuh anda ke arah yang lebih baik karena mengandung antioksidan tinggi serta oksigen yang akan dapat membantu kelancaran organ hati anda dalam menyaring racun berbahaya.