Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 01 Desember 2014

Sembelit Menyiksa Anda? Air Alkali MILAGROS Solusinya

Sembelit berawal dari colon/usus yang tersumbat(congested colon), dapat menjadi pemicu atau penyebab munculnya penyakit-penyakit lain. Salah satunya adalah wasir (haemorrhoid) yang disebabkan karena adanya pengerutan (spasm) atau kekejangan otot dubur/anus sehingga menghambat proses pembuangan tinja oleh usus.

Selain itu, sembelit juga dapat melemahkan otot usus dan memicu terjadinya lumpuh usus (paralyzed) sehingga dapat infeksi, perlekatan usus, dan juga kanker.

Penderita sembelit sangat mungkin mengalami kekurangan cairan, memiliki tinja yang keras, dan mengalami proses pembuangan yang tidak normal.

Adapun penyebab sembelit antara lain:
- Kurangnya konsumsi makanan berserat;
- Perlekatan (adhesions), yaitu melekatnya membran mukus pada dinding usus;
- Kelebihan makanan;
- Illeocecal Value Incompetence;
- Kurang olahraga;
- Poor Posture;
- Syimpton: abdomen membesar, sakit kepala, letih dan haus, banyak gas/angin, sulit tidur, overweight, lower back pain, masalah kulit, kuku dan rambut.

Jangan membiasakan untuk mengkonsumsi obat pencahar untuk solusi terakhir sembelit, sebaiknya pilih cara yang lebih aman dan alami sebagai solusi utama.

Kurangnya asupan air alkalin serta jarang berolahraga dan tidak tercukupinya makanan berserat juga turut menjadi penyebab terjadinya sembelit. Perbanyak makanan yang mengandung serat agar kerja organ-organ pencernaan tidak berat

Selain itu kita juga harus memperhatikan jenis cairan yang kita konsumsi. Air dengan kualitas ke-BASA-an yang baik dan memiliki mineral organic. Sebaiknya anda memilih air alkali MILAGROS yang terbukti memiliki beragam khasiat dalam membantu metabolisme sistem pencernaan.