Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 26 Desember 2014

Pentingnya Mengetahui Manfaat Air Alkali MILAGROS Bagi Kesehatan

Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dengan bisnis Air Milagros, apakah Anda menyadari pentingnya mengetahui manfaat dari Air alkali Milagros?

1. Air alkali Milagros memiliki PH tinggi yaitu antara 9.8 - 10.8, membantu menetralkan keasaman dalam tubuh. Maka tubuh tidak perlu lagi menghasilkan lemak & kolestrol yang berlebihan saat keasaman meningkat & membahayakan organ dalam.

2. Memiliki Anti Oxydant tinggi -350mv hingga mampu mematikan kuman & bakteri berbahaya dalam tubuh khususnya sistem pencernaan secara cepat. Juga meremajakan/meregenerasi seluruh sel2 tubuh manusia sehingga fungsi organ tubuh kembali maksimal.

3. Molekul pada air Milagros sangat kecil (Micro cluster) hingga mampu terserap ke dalam sel2 tubuh. Sejak 60 detik pertama minum air alkali Milagros molekulnya dapat langsung diserap tubuh, melancarkan aliran ke sel darah & sel otak.

4. Air alkali Milagros mampu melarutkan lemak & minyak yang ada di dalam darah & yang menempel di dinding usus, untuk dibuang bersamaan saat BAB.

5. Powerful Scalar Energy yang tertanam pada Milagros, akan menstimulasi kelenjar endokrin, sehingga mampu membantu tubuh untuk mempunyai kemampuan self healing untuk kesembuhan kanker, penyakit jantung, ginjal, stroke, hipertensi, kista, susah BAB, & penyakit kronis lainnya.

6. Air alkali Milagros sebagai anti bakteri terkuat untuk pengobatan luar: mengobati luka terbuka, luka bakar, jerawat, bisul, hand sanitizer, mata iritasi, glucoma, katarak, pengganti obat kumur, sariawan, sakit gigi, mimisan, dll.

7. Air alkali Milagros merupakan air yang mampu membersihkan sayuran, buah2an & beras dari Pestisida dan unsur berbahaya lainnya yang masih melekat.

8. Milagros sudah di test di lab sucofindo sebagai air dengan kandungan dan kualitas terbaik. Lengkap dengan ijin SNI, MUI, BPOM, ISO 90001. 2015 Go Internasional di 4 negara (Australia, Hongkong, Singapore dan Malaysia).