Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Kamis, 04 Desember 2014

Manfaat Unik Air Alkali MILAGROS

Manfaat Unik Air Alkali MILAGROS:

1. Untuk Buah-buahan & sayuran
Rendam buah-buahan dan sayuran dalam air Alkali selama 20-30 menit sebelum makan, memasak atau menyimpan di lemari es. Karena air Alkali menghilangkan residu pestisida dan bahan kimia. Buah-buahan dan sayuran akan terasa manis dan renyah, dan tetap segar bahkan setelah satu minggu di lemari es.

2. Daging
Untuk lebih lezat dan lembut rendam daging dalam air Alkali selama 10-15 menit sebelum memasak. Daging bahkan akan tetap mempertahankan kesegaran dan warna setelah pencairan.

3. Ikan & Seafood
Ikan dan makanan laut akan berkurang bau amisnya dan mempertahankan kesegaran ketika direndam dalam air Alkali.

4. Suplemen
Air Alkali akan membantu Anda memaksimalkan manfaat yang Anda peroleh dari suplemen Anda, dengan memastikan bahwa vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya dikirim ke sel-sel Anda dan secara optimal dimanfaatkan oleh tubuh Anda.

5. Manfaat terbaik untuk tubuh Anda
Kelesuan, tubuh sakit, nyeri sendi, sakit kepala, migrain, sembelit, alergi, kram, darah tinggi, kelelahan, stres, semuanya telah terbukti menghilang dengan minum air Alkali.
Dalam hanya satu atau dua minggu minum air Alkali, pengguna telah melaporkan tingkat energi meningkat, buang air besar yang teratur, bebas dari sakit, nyeri dan membantuan mengatasi berbagai jenis penyakit.

6. Untuk pengobatan luar.
Milagros bisa di semprotkan/spray pada luka borok, luka sayat, luka melepuh, luka bakar, sariawan, jerawat, eksim, dll
Milagros bisa di spray, dirimbang, ditetes pada mata, mengobati mata merah, iritasi, katarak, glukoma, mata minus, plus, silinder, dll
Milagros bisa untuk basuhan pada waktu buang air kecil, untuk mengobati keputihan.

7. Ikan akan berenang dengan penuh semangat di air Alkali. Air alkali juga bisa diberikan untuk kucing, anjing, hamster, kelinci, burung, atau binatang peliharaan apapun yang mungkin Anda miliki.

9. Tanaman sehat
Jika Anda secara teratur menyiram tanaman Anda dengan air Alkali maka tanaman anda akan hidup dan lebih sehat.

10. Bunga lebih tahan lama
Air Alkali akan membantu menjaga bunga mekar dan indah untuk waktu yang cukup lama. Sempurna untuk toko bunga!