Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Kamis, 25 Juni 2015

Temukan Keajaiban Saat Minum Milagros Air Alkali

Kunci hidup sehat ada pada Air Alkali yang menetralisir limbah asam dan secara aman mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Secara umum air alkali bisa digunakan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit seperti kanker, darah tinggi-rendah, diabetes, sakit ginjal, asam urat, diare, konstipasi, sakit kepala, sakit kulit, asthma dan lain sebagainya.

Semuanya disebabkan akumulasi atau terkumpulnya limbah asam dalam jangka panjang.

Seperti kita tahu, sel yang sehat bersifat alkali atau basa dan sel kanker bersifat asam. Kealkalian tubuh menjadi satu-satunya cara menetralisir limbah asam tubuh. Dari hal sederhana ini, para ilmuwan telah menemukan rahasia akan misteri kehidupan, dan rahasia itu adalah untuk minum air alkali. Air misterius ini (Air Alkali) tidak saja membantu mencegah berbagai penyakit, tapi juga menghambat terjadinya penuaan dengan menetralkan tubuh.

Air yang baik untuk tubuh kita adalah air bersih, jernih dan mengandung mineral organik. Contoh air yang mengandung mineral organik adalah air zam-zam. Air zam-zam juga merupakan air alkali yang sel, pembersih darah, memperlancar proses pencernaan dan metabolisme, penyelaras suhu tubuh dan imunitas, mempermudah pergerakan otot sendi, dan pembawa nutrisi serta oksigen yang baik. mengandung mineral organik mempunyai manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), regenerasi Pertanyaannya apakah ada air yang mengandung mineral organik selain air zam-zam?Tentu saja ada di Indonesia telah dipasarkan air alkali Milagros. Sudah banyak testimoni kesembuhan bagi yang pernah minum air alkali milagros.

MILAGROS adalah super stable alkaline water atau air dengan kadar alkali tinggi yang sangat stabil (pH 9,8), sehingga kapanpun, ke manapun dan di manapun Anda mengkonsumsinya, maka Anda akan tetap mendapatkan manfaat maksimal dari air alkali berkualitas.

Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin/racun dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.

Jadi ikutilah rahasia panjang umur hanya dengan mengkonsumsi SUPER STABLE ALKALINE WATER MILAGROS
Konsumsi 1 botol Milagros setara dengan konsumsi:
248 gram bayam + 100 gram brokoli + 2 buah kiwi + 7 buah jeruk + 4 buah apel dan 1 gelas teh hijau.

HAYOOO KONSUMSI AIR MILAGROS DARI SEKARANG…!!!

Info Produk+Order:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP: 085233447500
WA: 082302529957
Pin BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
Twitter: @KisKiswanto
FB: www.facebook.com/Kis1To