Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Juni 2015

Benjolan Di Lengan Kanan, Batal Operasi Dengan Minum Air Milagros

Ngeriiii bgt nich Milagros...!!!  Kasus2 Medis baik berat dan ringan truss di bantaii bersiihh sama Milagros !!!

Kesaksian sgt unik hari ini, kebahagian yg luar biasa, terjadi kesembuhan dari mitranya mba Karyati di Jawa cilandak.
(Copas lsg dari mba Karyati Jawa).
Hari ini saya dpt kabar yg sangat luar biasa dari temen, yang hari Minggu kemaren tgl 7 Juni 2015 minta dikrm Milagros 1dus. Rencananya suami temen saya Uni Fitri Saswita ini berencana untuk operasi benjolan yg ada dilengan yg sudah segede telor. Tp krna takut operasi, istrinya menyarankan untuk mencoba percaya dg Milagros.

Terjadi Mukjizat sungguh diluar dugaan dan bener2 Unik. Benjolan atau daging tumbuh yg ada dilengan suaminya Puji Tuhan ada perubahan yg sangat luar biasa. Minum sehari 1 botol, hari ke 4, benjolan tersebut pecah berlubang dan mengeluarkan kotoran yg sangat banyak. Anehnya kotoran yg keluar dari lubang benjolan tidak berupa darah kental, nanah ataupun lemak. Tapi seperti tanah lumpur dan baunya juga spt tanah lumpur.
Spt info yg saya terima dr yg bersangkutan. Pada saat pertama2 minum memang merasakan air milagros spt bau got. Karena sblmnya sdh kami infokan kalo Milagros sdh bisa deteksi kondisi tubuh dr tegukan pertama. Klau tubh anda bermasalah berat, akan terasa beda di mulut anda, seperti contoh yg ginjal nya bermasalah. Akan terasa beda rasanya dgn yg normal.

ini saya share kondisi benjolannya... (Lihat depe)
‪#‎maaf‬ kalo merasa jijik#...tapi memang itu kondisinya pada saat detik2 mengeluarkan kotoran dr benjolan...tanpa dipencet kotoran itu terus keluar sampe bener2 bersih. Msh ragukah Anda utk percaya dgn milagros demi Kesehatan Anda dan Keluarga Anda ???

Hanya hati Anda dan pikiran Anda yg bersih dan Jujurlah, Positif akan percaya dgn Fakta2 ini. Salam Sehat Salam Sukses !!! Yg tergerak hatinya silakan PM aja jgn gengsi2 dan malu2 lg. Ikutin kata hati Anda yg tulus. Amin...

Iwan - Stokis Resmi Milagros
Pin BBM: 26DAF70D/ 2C06E517
HP: 085233447500
WA: 082302529957
Twitter: @KisKiswanto
FB: www.faceboo.com/Kis1To





Testimoni benjolan2 pada tubuh lainnya: