Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Selasa, 23 Juni 2015

Raja Passive Income, Bapak Tung Desem Waringin Semangat Menebar Manfaat Milagros

Siapa yang tak kenal dengan Bapak Tung Desem Waringin, apalagi seorang Marketing Profesional dan Pengusaha2 sudah pasti tahu sepak terjang beliau.

Kali ini saya tidak bahas tentang Seminar beliau, tapi saya salut dengan beliau... seorang pelatih sukses no. 1 di Indonesia dengan bayaran termahal dan seorang Pengusaha dengan Passive Income Milyaran setiap bulannya, masih mau menebarkan manfaat Milagros.

Beliau pernah bercerita, di Milagros beliau tidak jualan bahkan Promosi untuk mendapatkan keuntungan...Tapi hampir di pastikan setiap hari beliau selalu membawa Milagros, lalu beliau selalu berbagi cerita tentang apa manfaatnya jika kita minum Milagros kepada setiap orang yang beliau temui dimanapun dan kapanpun.

Bahkan sekarang di seminar2 Pak Tung selalu ada cerita dan edukasi tentang Milagros dan Luar biasanya dengan penuh Antusias tinggi Pak Tung sendiri yang langsung Presentasinya...bahkan kadang2 Pak Tung Rela keluarkan Puluhan Juta utk bagi2kan Air Milagros.

SURPRISENYA!!! Hari ini Pak Tung Malah sudah member ternyata dan di website mendapatkan Penghargaan TOP SPONSOR Mingguan. Itu artinya beliau membuktikan bahwa beliau benar2 menceritakan Milagros kepada orang2 baru.

Info Milagros bukan sekedar Marketing, tapi benar2 real dan itu sangat berharga sekali bagi orang2 yang sedang membutuhkan air ini.

Kami milagroser menyebarkan kebaikan air milagros semua berawal dari keinginan berbagi atas kesembuhan2 yang sudah kami dan keluarga alami.

Kalaupun pada akhirnya kita terjun total di bisnisnya karena memang menyebarkan kebaikan milagros itu menyenangkan sambil bisa menggapai impian kita dan orang2 yang kita sayangi.

Pak Tung Desem Waringin aja jadi top sponsor di milagros rajin nyebarin milagros, padahal tau dong raja pasive income ini seperti apa duitnya....

Terbukti milagroser bukan hanya nominal tapi suatu kebahagiaan melihat orang lain memiliki harapan sembuh atas penyakitnya dan memberikan harapan hidup ke depan bagi para penyebarnya.

Milagros satu2nya air berscalar energy.

Info dan konsultasi Produk silahkan PM:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP: 085233447500
WA: 082302529957
Pin BBM: 2C06E517
Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To