Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 26 Juni 2015

Kealkalian MILAGROS Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Janinnya

Mengapa kondisi tubuh ibu hamil harus terjaga ke alkaliannya?

Karena selama masa kehamilan, ibu hamil kemungkinan akan mengalami kondisi sebagai berikut:
• Ibu hamil pasti mengalami mual pada pagi hari(morning sickness, hal ini disebabkan karena meningkatnya Hormon HCG (Human chorionic Gonadotrophin) yang mengalir didalam darah secara mendadak. Untuk mengurangi rasa mual tersebut sebaiknya perbanyak minum air alkaline MILAGROS dengan PH stabil 9.8 serta mampu membantu menyeimbangkan aliran darah sehingga hormon yang ada didalam aliran darah kembali normal.

• Sering buang air kecil juga akan dialami oleh ibu hamil dikarenakan janin yang ada didalam rahim mulai menekan kandung kemih sang ibu sehingga akan menyebabkan kondisi kandung kemih selalu dipenuhi dengan urine. Jangan pernah menahan keinginan untuk buang air kecil dan sering meminum air alkaline MILAGROS untuk menjaga tubuh supaya terhindar dari dehidrasi dan menggantinya dengan air yang mengandung oksigen tinggi untuk kestabilan hormon yang ada didalam darah

• Sakit kepala dan kelelahan seringkali dirasakan saat masa kehamilan. Semakin bertambahnya usia kehamilan dan aktifnya gerak janin dalam rahim akan sering membuat ibu hamil cepat merasa lelah untuk mengatasinya perbanyak konsumsi makanan sehat dan memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh dengan air alkaline MILAGROS yang mengandung mineral organik dan mangalirkan oksigen ke dalam darah menjadi lebih sehat sehingga ibu hamil akan merasa segar setiap saat.

• Bagi ibu hamil dengan kondisi keasaman yang tinggi akan rentan sekali mengalami kaki bengkak disebabkan kondisi darah dalam keadaan asam dan oksigen yang sedikit sehingga darah kekurangan asupan oksigen .

• Sembelit adalah masalah yang sering dikeluhkan oleh ibu-ibu hamil,hal ini disebabkan usus besar kurang mampu bekerja secara optimal ketika Hormon progesterone meningkat dan mengendurkan otot dinding usus besar, diperlukan air alkaline MILAGROS dengan antioksidan tinggi dan oksigen yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme usus dalam proses pembuangan kotoran keras atau mucoid plaque dengan lancar.

• Keuntungan lain yang didapatkan ketika ibu hamil rutin meminum air alkalin MILAGROS adalah mampu membantu kerja usus sehingga kolesterol atau lemak jahat yang tidak di butuhkan bisa dikeluarkan secara sempurna melalui urine atau keringat.

Konsumsi MILAGROS dengan pH tinggi super stabil 9.8, antioksidan, scalar energy, microcluster molekul, kaya oksigen dan mineral organic mampu menjaga kesehatan dan stamina ibu hamil selama menjalani masa kehamilannya.

More Info:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP: 085233447500
WA: 082302529957
Pin BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
Twitter: @KisKiswanto
FB: www.facebook.com/Kis1To