Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 20 April 2015

Waspadai Perut Buncit Jadi Bom Penyakit

Jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak, kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya? Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti racun / toxin didalam usus yang “mengerak” juga hilang.

Perut Buncit Sinyal Penyakit
Cermati Lingkar Perut Anda ! Waspadalah, Jika SUDAH Mencapai 90 cm

DAN TAHUKAH ANDA: 70% SUMBER RACUN DI TUBUH BERASAL DARI USUS BESAR.

Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 – 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui.

Minum milagros air alkali alami, mampu mengikat dan membersihkan endapan toxin/kotoran/kerak di usus, mengikat lemak/minyak dalam hitungan detik. Produk bisa didemokan.

Minat merapat:
Stokis resmi milagros
*melayani delivery

Iwan KISWANTO
PinBBM: 26DAF70D
HP1: 081938800500
HP2: 085233447500
HP3: 085730331000