Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 15 April 2015

Air Milagros Adalah Air Yang Mengandung Mineral Organik Yang Memang Menjadi Kebutuhan Bagi Tubuh

Apakah air yang anda konsumsi baik untuk kesehatan tubuh anda? Jawabnya : Belum tentu

Kenapa? Karena memang tidak semua air itu baik untuk di konsumsi. Air yang baik adalah air yang mengandung unsur mineral organik.
Seorang pakar gizi, dr. Joey Shulman, Phd. manyatakan "You are not sick, but You are thirsty" (Anda bukan sakit, tapi Anda kehausan).

Air yang mengandung mineral organik ini bermanfaat sebagai pembersih, pengatur, dan penambah juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.

Air Milagros adalah air dengan kandungan yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh kita Milagros bukan suplemen. Milagros selain berfungsi sebagai media terapi atau pelindung bagi tubuh yang mengkonsumsinya, juga bisa sebagai alat pendeteksi dini atas masalah.

Air Milagros merupakan air "Three in One". Air ini memiliki:
- Kadar alkali yang super stabil pH > 8 yang funsinya sebagai penyeimbang asam dalam tubuh, bila dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai penyakit seperti penyakit: Jantung, Kolesterol, Stroke,Darah Tinggi, Asam Urat, Maag, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker,dll.
- Anti Oksidan yang tinggi, yaitu zat yang dapat menghambat proses oksidasi (penuaan / pengrusakan) dini.
- Power Scalar Energy, yaitu gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah dan dapat menstimulasi kelenjer endokrin dalam tubuhkita. sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit.

Info Produk Dan Pemesanan Hub: Iwan KISWANTO PinBBM: 26DAF70D / 32D804D5 HP: 081938800500 / 085233447500 085730331000