Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 29 April 2015

Milagros Air Yang Luar Biasa: Air Alkali Alami Dengan Mineral Organic

Milagros adalah air minum yang mempunyai sifat Alkali. Kenapa dikatakan "sifat" dan bukan dikatakan air dengan "kandungan" Alkali? Karena proses pembuatan air Milagros menggunakan proses alami tanpa menggunakan listrik atau pun proses kimia. Semua proses dilakukan dengan cara alami menggunakan prinsip dasar alam yaitu tekanan. Dengan mengubah molekul dasar air dari H2O menjadi OH yang stabil (dikatakan stabil karena Ion Alkali Milagros tebentuk dari tekanan air dan mampu bertahan dalam waktu yang lama). Sehingga konsep Milagros menjadi air minum yang berkualitas bisa terpenuhi.

Tidak hanya itu saja, Milagros merubah paradigma air mineral kemasan yang selama ini diketahui. Biasanya selama ini anjuran minum air Alkali tidak diperbolehkan dikonsumsi berlebihan dikarenakan kandungan mineralnya yang terlalu banyak. Mineral dalam air minum kemasan atau biasa disebut TDS (Total Disolved Solid) terbagi manjadi 2; mineral organic (dibutuhkan) dan an-organic (tidak dibutuhkan).

Dalam Milagros mineral yang ada hanyalah mineral organic yang terdiri dari Kalsium, Magnesium, Natrium dan Potasium dalam jumlah yang cukup namun tidak berlebih dalam kemasan per sajinya.

Info Produk Dan Pemesanan Hub:
Iwan KISWANTO
PinBBM: 26DAF70D
HP1: 081938800500
HP2: 085233447500
WA: 085730331000
FB: www.facebook.com/Kis1To
Twitter: @KisKiswanto
Hastag: #BosMilagros