Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 08 April 2015

Menghindari Penyakit Dengan Rutin Minum Air Alkali MILAGROS

Pada penelitian didasarkan pada hasil tes bayi sehat yang baru lahir nilai tubuh bayi sehat mempunyai nilai pH 7,35.

Semakin dewasa manusia semakin banyak hal-hal yang menurunkan nilai pH, tubuh semakin asam, semakin tua manusia pH tubuh semakin rendah maka semakin tua manusia mudah terkena penyakit. Semakin tua di dalam tubuh manusia sudah terakumulasi racun (toxin) yang menyebabkan tubuh semakin asam.

Hal-hal yang menyebabkan pH tubuh menjadi rendah adalah racun (toxin) yang masuk kedalam tubuh melalui makanan/minuman, udara dan gangguan keseimbangan tubuh seperti stress, kurang tidur :
1. Makanan yang menyebabkan asam seperti protein hewan, lemak, gula, makanan olahan, makanan yang mengandung zat-zat aditif seperti pengawet, perwarna, penyedap, zat-zat kimia dsbnya.
2. Minuman yang mengadung zat-zat aditif, alkohol.
3. Bahan makanan yang tercemar zat-zat kimia, pestisida, insektisida dan sejenisnya.
4. Polusi udara.
5. Obat-obatan.
6. Stress, tekanan emosional seperti marah, sedih, khawatir, resah dsbnya. Suatu penelitian pernah dilakukan orang yang sedang marah pada waktu marah itu di ukur pHnya, ternyata pH nya rendah.
7. Kurang Tidur.
8. Kurang serat, makanan yang mengandung serat (sayur) dan buah-buahan selain akan membersihkan saluran pencernaan dari toxin yang menempel juga bersifat basa akan menaikan pH darah.

Minum MILAGROS Alkaline Water, dengan pH super stable 9.8, anti oksidan, scalar energy, kaya oksigen, mineral organic dan ukurannya yg microcluster, akan menyeimbangkan asam basa dalam tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit2 kronis.

Info Produk dan Peluang Bisnis:
085233447500/26DAF70D