Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Selasa, 20 Januari 2015

YAKIN kalo usus kita sehat dan bersih dengan pola makan, pola hidup dan pola lingkungan di zaman modern sekarang ini??

Usus merupakan komponen yang sangat penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan dan mempunyai beban aktivitas yang sangat tinggi, namun juga usus kotor akan menimbulkan banyak masalah terhadap kesehatan.

Berikut tanda-tanda usus yang kotor dan buruk seperti : Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit & Sembelit.

Sembelit adalah keadaan sulit untuk buang air besar ( BAB ) :
Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia, berasal dari usus besar (kolo ) yang tersumbat = congested colon.

Ibarat Pipa yang telah digunakan bertahun-tahun, tentu akan mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang berada di dalam pipa.

Dr. Bernard Jensen seorang ahli diet terapi dan tissue cleansing,
menyatakan : “Hampir 50% Kanker terjadi pada mereka yang punya masalah Konstipasi (susah buang air besar).”

Dr.ArbuthnotLane Dokter Inggris, Pakar Kolon pd Th 1929, membuat pernyataan dramatis :“Sembelit merupakan penyebab dari semua penyakit yang melanda manusia. Kolon yang tersalah fungsi menyebabkan penyakit yang tidak berkaitan dengan usus / malfunctioning colon and seemingly unrelated diseases “
INI DISEBUT JUGA “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS”

BUKTI NYATA TENTANG “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS” :
- Seorang remaja dengan kursi roda karena menderita artritis serius, dilakukan pembedahan kolon – setelah 6 bulan kemudian sembuh dari penyakit artritis ( radang sendi).
- Pasien wanita setelah pembedahan kolon mengalami penyembuhan secara berangsur-angsur dalam 6 bulan dari penyakit gondok.
- Setelah pembuangan bagian usus yang berpenyakit – beberapa pasien sembuh dari penyakit tuberkulosis sampai penyakit sendi (reumatik).

KESIMPULAN :
SETELAH pembedahan kolon ( CUCI USUS ), Pasien mengalami kesembuhan yang nyata dibagian tubuh yang lain (yang secara sepintas kelihatannya tidak mempunyai hubungan
dengan penyakit yang di deritanya).

Penting dan perlu digaris bawahi bos:
Bahwa setiap pengobatan yang tidak dimulai dengan Proses ”Detoksifikasi / CUCI USUS” sukar untuk disembuhkan secara total.

Gejala awal bahwa RACUN di usus kita sudah banyak adalah :
- SEMBELIT (susah buang air besar).
- BAB HANYA 1X dalam sehari (orang kalau mau sehat maka dia harus BAB 2x sehari).
- BAB-nya tidak lancar.

Jadi berhati-hatilah kalau BAB anda mulai tidak lancar. Segera bersihkan segala racun & zat-zat kimia berbahaya yang sudah lama bersarang di perut anda.

Karena semakin lama racun & zat-zat kimia berbahaya bersarang di perut anda maka semakin besar pula kemungkinannya anda terserang penyakit kronis yang bisa menghabiskan uang anda, kesehatan Anda, rumah anda & masa depan anda.

Dari ulasan di atas sudah cukup bagi kita untuk lebih memahami pentingnya menjaga agar usus kita tetap bersih.

Milagros mampu menetralisir/mendetoks/membuang racun2 yang mengendap di dalam tubuh kita. Deteksi tubuh kita dengan Milagros sejak dini.

Usus berlubang...tambal dengan Milagros.
Usus buntu...lancarkan dengan Milagros.
Usus infeksi...netralkan racunnya dengan Milagros.

Kita patut berbahagia, bahwa alam Indonesia tercinta, memiliki sumber mata air sendiri yang bermanfaat bagi kesehatan generasi keturunan kita, generasi penerus bangsa.

Info Produk Dan Pemesanan Hub: Iwan KISWANTO PinBBM: 26DAF70D / 32D804D5 HP: 081938800500 / 085233447500/085730331000