Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 26 Januari 2015

Beragam Manfaat AIr Alkali Milagros Bagi Organ Tubuh Kita

Air Alkalin telah dikenal sebagai air yang mampu menyembuhkan beragam penyakit.

Menurut penelitian para ahli air alkalin banyak mengandung antioksidan yang berguna untuk membantu dalam proses pembuangan racun-racun berbahaya yang sangat tidak diperlukan oleh tubuh.

Perlu diketahui, tubuh kita tidak sepenuhnya mampu membuang kotoran sisa pembakaran racun-racun yang dihasilkan tubuh sehingga di perlukan air alkalin dalam proses tersebut sehingga kotoran dapat terbuang melalu urine atau keringat.

Tubuh dengan tingkat keasaman tinggi sangat dengan mudah memicu timbulnya beragam penyakit.Terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi,kurang istirahat yang cukup serta tidak melakukan olahraga secara rutin turut memberi andil dalam peningkatan kondisi keasaman tubuh.

Metabolisme kerja organ tubuh sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh anda ,oleh karena itu manfaat nyata dari konsumsi air alkalin setiap hari dapat membantu organ tubuh anda selalu dalam kondisi sehat dan memberikan pertahanan maksimal terhadap serangan beragam penyakit .

Berikut ini penjelasan tentang manfaat air alkalin bagi keseimbangan metabolisme organ tubuh anda.

Manfaat Air Alkalin bagi PANKREAS:
Pankreas memiliki tugas yang sangat penting bagi tubuh anda,sebagai bagian dari sistem pencernaan yang ada didalam tubuh .Pankreas terletak pada bagian bawah lambung dan sisi samping usus dua belas jari,jadi letak pankreas tepat berada berada pada bagian bawah rongga perut yang memiliki fungsi mengeluarkan getah pankreas.

Getah pankreas terdiri atas beberapa enzim katalisator yang berfungsi dalam proses pencernaan dan enzim metabolisme untuk menjaga sel-sel yang ada dalam tubuh tetap sehat .Air alkalin dengan PH yang seimbang serta oksigen tinggi mampu membantu pankreas untuk meyalurkan enzim yang yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda karena kandungan oksigen yang tinggi mampu mengoptimalkan tugas pankreas dalam mengatur keseimbangan gula darah dan keasaman tubuh yang seimbang.

Manfaat Air Alkalin bagi LIVER:
liver atau hati merupakan bagian dari organ tubuh manusia yang memiliki diameter sekitar 18-22 cm serta memiliki berat sekitar 1.5 kg

Fungsi penting limpa sebagai organ yang memiliki tugas sebagai penyaring beragam racun didalam darah yang dihasilkan dari proses pernapasan atau makanan serta minuman yang dikonsumsi setiap hari.

Racun yang ditimbulkan oleh virus-virus yang terbawa oleh darah akan disaring terlebih dahulu didalam liver ,penyakit yang timbul karena peradangan di hati disebut dengan hepatitis.

Untuk menjaga kesehatan liver anda sebaiknya tetap menjaga tubuh dalam kondisi alkali. Minum air alkalin untuk memenuhi kebutuhan darah akan antioksidan tinggi sehingga racun-racun yang didalam darah akan dengan sendirinya mampu dimusnahkan dan asupan oksigen tinggi dalam air alkalin mampu memperlancar aliran darah dari liver.

Manfaat Air Alkalin bagi LIMPA:
Limpa merupakan organ tubuh yang memiliki sistem pertahanan atau imun yang terbesar. Limpa mampu memberi pertahanan terhadap zat-zat asing seprti bakteri yang masuk kedalam.

Limpa memiliki tugas yang sangat penting sebagai penghancur sel darah merah tua. Setiap 120 hari sel darah merah yang yang tidak dibutuhkan oleh tubuh akan dihancurkan di limpa dan akan mendistribusikan kembali sel darah baru atau muda ke seluruh organ tubuh lainnya.

Limpa memiliki ratusan kelenjar getah bening sekitar 600-700,yang berfungsi membawa nutrisi kedalam sel darah merah .
Apabila kondisi keasaman tubuh terlalu tinggi maka dapat dipastikan kelenjar getah bening akan mengering dan nutrisi yang dibutuhkan oleh darah akan terganggu, sehingga sangat dibutuhkan air minum yang mampu menjaga kestabilan PH tubuh agar kondisi keasaman tetap terjaga keseimbangannya.

Air alkalin MILAGROS sangat sehat untuk dikonsumsi karena banyak sekali kandungan antioksidan (-350mv) dan PH super stabil >9.8 mampu memberi pertahanan maksimal yang dibutuhkan oleh organ tubuh anda.

Info Produk:
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Twitter: @KisKiswanto
Pin: 26DAF70D/32D804D5
WA: 085730331000
HP: 081938800500/085233447500
Blog: www.milagrospastisehat.blogspot.com