Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 26 Januari 2015

Parkinson-pun Tidak Berdaya Melawan Air Alkali, Minum Milagros Setiap Hari

Lawan parkinson dengan air alkali alami Milagros.

Menurut para ahli kesehatan, penyakit parkinson berawal dari sulitnya urat syaraf manusia untuk bekerja maksimal saat usia manusia mengalami pertambahan usia.

Hal ini bisa disebabkan oleh depresi, gaya hidup masa kini dimana manusia sering mengalami stres serta juga makanan yang kurang sehat. Makanan dengan kadar kolesterol tinggi memicu penumpukan lemak pada jaringan-jaringan tubuh. Lemak tidak dapat terurai karena kadar asam yang terlalu tinggi.

Fakta bahwa faktor genetika memiliki peranan penting dalam hal pembelajaran beserta prosesnya dan daya ingat yang makin menurun saat manusia bertambah usia.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa urat syaraf pada otak semakin melemah. Semakin tua umur seseorang, ia kesulitan menjalani pola makan sehat sehingga faktor penuaan dini bisa terjadi dengan mudah karena tubuhnya terserang radikal bebas.

Selain stres, parkinson dapat terjadi saat otak mengalami periode rentan terhadap racun disekitarnya. Racun asam yang berasal dari makanan manusia yang banyak mengandung asam akan mempengaruhi partikel oksigen yang mengalami reaksi kimia sehingga disebut radikal bebas.

Banyak pula orang berpikir apakah parkinson dapat disebabkan oleh seringnya kepala manusia terbentur oleh benda lunak. Hal ini dapat dimaklumi karena beberapa petinju kelas dunia seperti Muhammad Ali juga terserang penyakit ini.

Terjadinya parkinson pada beberapa orang yang memiliki benturan atau pukulan pada kepala tidak selalu terjadi. Namun mereka yang mengalami benturan atau pukulan memiliki kemungkinan yang lebih besar karena urat syaraf yang terkena pukulan atau benturan kehilangan fungsinya.

Kinerja otak yang telah mengalami kerusakan dapat diperbaiki apabila seseorang mengkonsumsi makanan pembentuk alkali (buah dan sayur) dan minum minuman dengan kadar basa/alkali tinggi. Milagros adalah air alkali alami dengan pH tinggi super stabil >9.8.

Air alkali Milagros berukuran microcluster dan kaya akan oksigen 40 tds ppm sehingga jauh lebih mudah diserap oleh sel tubuh, terutama sel otak yang membutuhkan oksigen untuk dapat bekerja lebih maksimal.

Kecenderungan otak manusia yang mengalami kemunduran dalam hal mengingat dan berpikir menandakan bahwa ada indikasi dehidrasi tingkat tinggi pada otak.

Hal ini kurang disadari padahal tingkat keparahan daya ingat individu menjadi indikator kurangnya kadar basa. Milagros mampu menyeimbangkan kadar basa dalam tubuh dan otak.

Info Produk:
Add FB: http://fb.me/Kis1To
Twitter: @KisKiswanto
Pin: 26DAF70D/32D804D5
WA: 085730331000
HP: 081938800500/085233447500
Blog: www.milagrospastisehat.blogspot.com