Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Kamis, 08 Januari 2015

Mengkonsumsi Soda Dapat Meningkatkan Risiko Kanker Prostat

Sebuah penelitian di Swedia yang keluar dari Universitas Lund yang baru ini diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition (1) meneliti hubungan antara karbohidrat dan sumber makanan mereka berkaitan dengan risiko kanker prostat. Penelitian ini menggunakan lebih dari 8.000 pria berusia 45-73 yang semuanya dalam keadaan sehat.

Ditemukan bahwa minuman manis meningkatkan risiko bentuk yang paling agresif kanker prostat. Para peneliti menemukan bahwa pria yang minum 200 ml soda setiap hari lebih mungkin untuk mengembangkan kanker prostat. Penelitian ini juga menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi jumlah tinggi karbohidrat dari gandum, beras dan pasta meningkatkan risiko mengembangkan bentuk ringan dari kanker prostat sebesar 31 persen.

Selain itu, pria mengkonsumsi sarapan sereal bergula melihat peningkatan dalam mengembangkan bentuk ringan dari Kanker prostat 38 persen. Jangan lupa tentang aspartam, Aspartam telah dikaitkan dengan kerusakan otak, leukemia dan limfoma. Aspartam biasanya ditemukan pada diet soda, dan meningkatkan risiko leukemia sebesar 42 persen.

Ini bukan hanya Lund University, studi lain dari University of Minnesota School of Public Health menemukan bahwa 87 persen dari lebih dari 60.000 subjek tes yang mungkin untuk mengembangkan kanker pankreas.

Kebiasaan konsumsi minuman ringan mungkin berhubungan dengan peningkatan risiko kanker pankreas. "Dalam menanggapi setiap kritik, saya ingin menunjukkan bahwa hasil kami sejajar dengan Universitas Kolombia mailman Sekolah terbaru dari Kesehatan Masyarakat meta-analisis studi tentang topik ini, termasuk kita, yang menemukan bahwa konsumsi minuman ringan memang positif berhubungan dengan risiko kanker pankreas" - Noel Mueller, University of Minnesota School of Public Health, Ph.D. siswa.

Soda mungkin salah satu minuman terburuk setiap makhluk hidup di planet ini dapat mengkonsumsi.

Soda berukuran super mengandung 477 kalori, 123 gram gula dan 52 mg sodium. Sebuah soda 16oz kecil saja mengandung 182 kalori, 47 gram gula dan 20 mg sodium. Ini adalah sumber terbesar dari tambahan gula dan kalori kosong yang juga penyebab utama obesitas di Amerika Serikat.

Soda telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung di antara pria, trigliserida tinggi di antara perempuan dan peningkatan risiko perilaku agresif pada anak-anak.

Hal ini dapat menyebabkan lonjakan gula darah dalam tubuh, dan meningkatkan lemak perut serta risiko diabetes. Minuman ini tidak memiliki nilai gizi, dan dapat menyebabkan obesitas dan gigi berlubang.

Hindari minuman bersoda. Beri asupan yang bermanfaat bagi tubuh, karena datangnya penyakit kadang tanpa gejala.

Minumlah setiap hari air alkali dari alam, yaitu air alkali MILAGROS, yang mengandung:
• PH Super Stable 9.8
• Antioksidan -350mv
• Powerful Scalar Energy
• High Content Oxygen
• MINERAL ORGANIK
• Microcluster Molekul

Kandungan pada MINERAL ORGANIK:
• KALSIUM
• MAGNESIUM
• NATRIUM
• POTASIUM

MILAGROS adalah super stable alkaline water karena dari mata air yg memang sudah alkali sifatnya.
Setiap Anda mengkonsumsinya, maka Anda akan tetap mendapatkan manfaat maksimal dari air alkali berkualitas.

Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin/racun dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.

Dr. Theodore Baroody bahkan menyatakan: Alkalize or Die (alkali atau mati). Tentunya pernyataan ini bukan tanpa alasan, karena bakteri merugikan seperti sel kanker dan tumor tidak dapat tumbuh di lingkungan yang basa (alkali).

Info Peluang Bisnis dan Pemesanan:
Hubungi: 085233447500/081938800500