Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 21 November 2016

Milagros Untuk Mata Minus

Mata minus atau rabun merupakan suatu keadaan dimana kita tidak dapat melihat suatu objek secara jelas.

Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan rabun dekat. Mata minus abun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh.

Penyebab Utama Mata Minus
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rusaknya mata khususnya mata minus, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Pola hidup yang buruk
Segala sesuatu yang ada di dunia ini pasti mempunyai sebab dan akibatnya. Begitupun dengan mata minus, mengapa mata anda bisa minus? Pasti ada pula penyebabnya. Banyak penelitian yang menyatakan bahwa orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan, mempunyai resiko lebih besar untuk terkena penyakit mata minus ketimbang orang yang hidup dan tinggal di pedesaan. Sobat inner tahu gak kenapa?

Karena sebagian besar masyarakat diperkotaan banyak menghabiskan waktu di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh. Selai itu juga karena beraktivitas didepan layar monitor dengan waktu yang tidak sebentar. Sehingga ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata dan lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Akibatnya pada saat melihat objek yang jauh, mata tidak berfungsi dengan baik, karena sudah terbiasa melihat objek dengan jarak yang dekat.

2. Faktor Genetika (Keturunan)
Jika anda mempunyai mata minus, maka cobalah anda lihat apakah ada salah satu anggota keluarga anda yang mempunyai mata minus? Misalnya ayah, ibu dsb. Jika memang ada, berarti penyebab mata minus anda adalah karena faktor keturunan.

3. Kurang Istirahat
Mata rabun atau minus juga dapat disebabkan oleh kurangnya istirahat. Sama seperti anda, mata juga membutuhkan istirahat. Jadi jangan terlalu memaksakan mata anda untuk bekerja keras. Usahakan jangan duduk didepan layar monitor/komputer dalam waktu yang terlalu lama dan lakukan tidur yang cukup

4. Pola makan yang kurang baik
Pola makan anda yang buruk dapat menyebabkan kerusakan pada mata. Misalnya karena kekurangan mengkonsumsi sayuran misalnya wortel akhirnya anda kekurangan vitamin A dan akibatnya mata anda mengalami kerusakan.
___________________________

Mengapa Minum Milagros secara rutin dan Mata rajin disemprot Milagros bisa berkurang Minusnya yaa?

Ternyata Scalar Energy pada Milagros akan bekerja pada otot Ciliaris yang pada mata Minus kurang elastis untuk membuat lensa mata jadi cekung dan cembung.

Nah Scalar Energy Milagros membuat otot Ciliaris ini menjadi Elastis kembali.( by dr. Betty Irawati Hastina Putri).

Info/order/join MILAGROS:
Hub: Iwan KISWANTO
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Fanpage 3: Keajaiban Milagros
Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com/
#BosMilagros