Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Selasa, 01 November 2016

Komponen Air Minum (Milagros)

1. Bersifat Alkali-Basa Stabil (pH 9,8). Milagros bersifat basa karena memiliki pH yang sangat tinggi, yang berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam dalam tubuh (asidosis / pH rendah) menjadi pH netral cenderung basa, sehingga tubuh bisa menyerap gizi dan mineral-mineral dari makanan yang diperlukan tubuh. Dalam lingkungan basa, bakteri, virus dan sel-sel penyebab kanker tidak akan berkembang.

2. Atom Nano Hexagonal (40 ppm). Cluster air sangat kecil dengan ukuran nano meter. Mampu menembus sel-sel tubuh secara cepat dan konstan. Mampu menyuplai oksigen dalam sel. Meningkatkan metabolisme sel. Menghasilkan energi yang banyak untuk sel. Menetralisir asam, sampah metabolisme dan toxit. Akibatnya sangat membantu mempercepat penyembuhan penyakit. Sifat Hexagonal menjadikan sel tetap terawat dan sehat.

3. Mengandung Energi SCALAR. Energi scalar adalah gelombang elektromagnetik energi kehidupan yang berfungsi membawa daya hidup. Memiliki eskalasi, meluas ke seluruh tubuh, memperkuat energi hidup sel tubuh. Mengalir menuju sel-sel tubuh kita, dimana komponen-komponen zat-zat makanan atau nutrien dan memberi daya hidup terhadap nutrien tersebut. Terjaganya aktifitas elektronik di seluruh membran sel tubuh. Merestrukturisasi susunan molekul air di dalam tubuh kita menjadi susunan molekul air yang bersifat Hexagonal.

4. Memiliki Full ion Negatif. Ion negatif dapat meningkatkan system imunitas tubuh, memperbaiki sirkulasi darah & menguatkan sistem kerja jantung, memperbaiki kualitas tidur, melegakan Sakit yang berhubungan dengan alergi & pernafasan, sebagai anti Polutan dan sterilisator, mengurangi stress dan kelelahan.

5. Bersifat Antioksidan (-350 mV). Merupakan zat yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi, mampu melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas.

6. Mengandung Oksigen Tinggi. Mengisi kekurangan oksigen dalam darah, memenuhi pasokan oksigen ke tubuh untuk mencegah ireversibel kerusakan organ tubuh.

Butuh Milagros? Disini saja.
Hub: Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com/
#BosMilagros