Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Selasa, 01 November 2016

Apa Itu Program CRP Milagros?

Mengapa Milagros CRP Layak Menjadi Pilihan Anda

Paling tidak ada 5 (lima) point untuk memberikan landasan bagi Anda tentang "Mengapa Milagros CRP layak menjadi pilihan Anda".

1. Produk Bermanfaat
Produk yang didistribusikan dalam Milagros CRP memiliki manfaat yang jelas. Manfaat dari produk Milagros tidak saja merupakan klaim sepihak dari perusahaan, tetapi juga disuarakan oleh para konsumen lewat berbagai kesaksian mereka. Bukti manfaat dari produk juga dapat dilihat dari alasan konsumen untuk melakukan pembelian. Apakah mereka membeli untuk mendapatkan manfaatnya atau karena alasan lain (misal hanya untuk mendapatkan bonus atau yang lainnya).

2. Harga Produk Pantas
Jika sebuah produk terbukti bermanfaat, maka konsumen tidak akan terlalu mempermasalahkan harganya. Milagros CRP telah menetapkan harga yang pantas atas produk yang didistribusikannya. Hal ini terbukti atas antusias pembelian dari para konsumen yang memang bertujuan untuk memperoleh manfaat dari produk yang dibelinya. Atau dengan kata lain, konsumen membeli produk Milagros bukan didasari oleh alasan iming-iming lain dibalik pembelian tersebut. Hal ini menjadi penting karena jika pembelian konsumen didasari oleh alasan lain yang lebih besar dibandingkan manfaat yang diperolehnya, maka hal ini akan membuka peluang untuk terjadinya cuting price (pemotongan harga).

3. Memiliki Nilai Jual
Sebagaimana telah diterangkan di muka bahwa bila sebuah produk bermanfaat dan memiliki harga yang pantas, tentunya hal ini akan menutup kemungkinan adanya cuting price. Adanya cuting price atas sebuah produk yang dipasarkan dengan konsep network marketing menunjukkan bahwa pada dasarnya produk tersebut tidak memiliki nilai jual. Atau dengan kata lain, produk tersebut hanya sebuah kedok dari praktek sebuah konsep money game. Apabila Anda kritis pada produk, maka carilah selling point (nilai jual) atas produk tersebut, dan jika produk itu memiliki nilai jual, maka Anda akan relatif lebih mudah untuk menjualnya.

4. Biaya Join Tidak Membuat Bangkrut
Biaya untuk join (bergabung) dalam Milagros CRP sangat terjangkau. Terlebih lagi pada saat Anda bergabung, Anda juga sudah berhak untuk mendapatkan produk dan manfaatnya. Hal ini dapat Anda lihat dari perbedaan antara biaya bergabung dengan harga Repeat Order (belanja ulang). Selisih antara biaya bergabung dengan harga belanja ulang ini bisa juga dianggap sebagai biaya perolehan hak lisensi Anda atas konsep bisnis Milagros CRP sekaligus
hak discount atas produk-produk yang didistribusikannya.

5. Konsep Bisnis yang Adil
Win-win solution (sama-sama untung) adalah sebuah bentuk kerjasama yang diimpikan oleh banyak orang. Dalam konsep bisnis Milagros CRP, sistem perolehan keuntungan telah didisain sedemikian rupa, sehingga mereka yang bekerjalah yang akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Sudah lumrah hampir di setiap konsep network marketing, upline akan mendapatkan keuntungan apabila downline-nya bergerak. Namun jika kita melihat lebih jernih, maka kita akan melihat bahwa dalam konsep bisnis Milagros CRP, orang yang menjalankan usaha ke-lisensi-annya akan memperoleh hak keuntungan yang lebih besar dibandingkan siapapun. Artinya, bukanlah siapa yang lebih duluan bergabung yang akan berhasil, melainkan pekerja keraslah yang akan berhasil dan memperoleh keuntungan yang besar.

Pemaparan di atas kiranya dapat memberikan gambaran bagi Anda, mengapa MILAGROS CRP layak menjadi pilihan Anda. Point-point di atas dapat pula kami sebut sebagai rujukan mengapa Milagros CRP relatif mudah untuk dijalankan, sehingga tidak akan ada lagi isu miring bahwa network marketing selalu mencari korban.

Konsep bisnis CRP mungkin tidak "MUDAH" tetapi "SEDERHANA".

#JanganKebanyakanMikir
Uang 350rb Tidak Akan Membuat Anda Miskin, Malah Sebalik nya, Anda Akan dapatkan Sehat Badan & Sehat Finansial Anda...

MAU.....???!!! Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia.

Baca juga: http://www.milagrospastisehat.com/2015/11/mengapa-milagros-memakai-sistem-mlm.html?m=1

Info Peluang Usaha Milagros:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Support: http://www.milagrospastisehat.com/
#BosMilagros