Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 01 Januari 2016

Milagros Untuk Memerangi Efek Narkoba, Miras dan HIV

MILAGROS UNTUK PENCANDU NARKOBA MIRAS DAN HIV AIDS.

BAHAYA MINUMAN KERAS DAN NARKOBA

MINUMAN KERAS
Minuman keras atau minuman beralkohol juga termasuk zat adiktif. Minuman keras dibedakan menjadi 3 golongan yaitu :
Golongan A yaitu minuman keras yang berkadar alkohol 1%-5%, contohnya: Bir.
Golongan B yaitu minuman keras yang berkadar alkohol 5%-20%, contohnya: Anggur/wine.
Golongan C yaitu minuman keras yang berkadar alkohol 20%-45%, contohnya: arak, wiski, vodka.

Namun zat organik yang terdapat dalam alkohol adalah etanol atau etil alkohol (C2H5OH). Alkohol berupa cairan bening … tidak berwarna, berbau khas, dan mudah menguap. Alkohol dapat di peroleh dari hasil fermentasi atau peragian madu, Gula, sari buah, atau umbi umbian oleh mikroorganisme. Minuman dari hasil peragian dapat menghasilkan alkohol sampai 15%, tetapi dengan proses penyulingan atau distilasi dapat di hasilkan alkohol 100%. Penyayan yg di hasilkan dari proses peragian merupakan komponen aktif dalam minuman bir, anggur, dan wiski.
Jika kita minum alkohol dalam jumlah banyak dapat menekan aktivitas otak bagian atas, sehingga menghilangkan kesadaran. Pemakaian alkohol dalam jangka waktu lama dapat menginduksi dan meningkatkan metabolisme obat obatan … mengurangi timbunan vitamin A dalam hati, meningkatkan aktivitas zat-zat racun yg terdapat pada hati dan zat zat yg dapat menimbulkan kanker, menghambat pembentukan protein dan menyebabkan gangguan fungsi hati. Pemakain alkohol dapat menyebabkan ketagihan sehingga termasuk dalam zat adiktif.

Alkohol yg diminum akan cepat diserap ke dalam pembuluh darah kemudian di sebarluaskan ke seluruh jaringan dan cairan tubuh. Semakin tinggi kadar alkohol dalam minuman.. akan akan semakin cepat penyerapan ke dalam darah kita. Di dalam hati.. alkohol akan dioksidasi atau dibakar. Apabila alkohol yang diminum terlalu banyak, tidak semua alkohol masuk ke hati, sisa alkohol akan tinggal di dalam darah dan akan dibawa sampai otak. Di dalam otak apabila kadar alkohol masih sediki, maka peminum akan, mengalami euphoria (perasaan gembira dan nyaman). Tetapi jika masuknya alkohol makin lama makin banyak akibat minuman alkohol secara terus menerus maka orang itu akan mengantuk dan tertidur bahkan dapat meninggal.

Akibat yg ditimbulkan dari minum minuman beralkohol:

Pengaruh langsung setelah minum :
kehilangan keseimbangan tubuh
pusing.. merasa gembira.. kulit menjadi merah
perasaan ingatan menjadi tumpul
dalam dosis tinggi menjadi mabok.. tindakan tidak terkontrol.. dan kendali diri berkurang
Pengaruh pada system pernapasan : denyut jantung dan pernapasan lambat

Pada system pencernaan :
selera makan hilang dan kekurangan makan
peradangan hati
kanker mulut.. kerongkongan dan lambung
luka dan radang lambung
Pada system jantung dan pembulu darah
pembengkakan jantung
kegagalan fungsi jantung
Pada system reproduksi dan pengaruh pada bayi :
pada ibu hamil dapat menyebabkan cacat bayi yg dikandung, abortus, kelahiran premature
pada pria dapat menyebabkan impotensi

Pada system saraf pusat :
menghambat fungsi otak yg mengontrol pernapasan dan denyut jantung sehingga dapat menimbulkan kematian
dapat menyebabkan hilangnya memory (amnesia) sakit jiwa.. kerusakan tetap pada otak dan system saraf

Efek Samping
Bila dikonsumsi berlebihan, minuman keras beralkohol dapat menimbulkan ganggguan mental organik (GMO), yaitu gangguan dalam fungsi berpikir, merasakan, dan berprilaku. Timbulnya GMO itu disebabkan reaksi langsung alkohol pada sel-sel saraf pusat. Karena sifat adiktif alkohol itu, orang yang meminumnya lama-kelamaan tanpa sadar akan menambah takaran/dosis sampai pada dosis keracunan atau mabuk.

Jenis minuman beralkohol diantaranya sebagai berikut:
• AnggurBir
• Bourbon
• Brendi
• Brugal
• Caipirinha
• Chianti
• Jägermeister
• Mirin

Pengaruh Minuman Keras Terhadap Lingkungan
Sering kita mendengar, membaca, bahkan menyaksikan baik melalui media massa, cetak maupun elektronik, khususnya televisi di tayangkan sebuah atraksi bulldozer yang sedang memusnahkan ribuan bahkan jutaan botol minuman keras yang "di algojoi" oleh Polri bersama pihak terkait lainnya. Sehingga menimbulkan berbagai tanggapan-tanggapan dari berbagai kalangan khususnya dari kalangan Agama sangat bangga akan sikap tegar Polri untuk memberantas peredaran minuman keras sampai keakar-akarnya. Karena minuman keras dapat mengancam eksistensi bangsa kita, yang dalam jangka pendek dapat menggoyahkan stabilitas keamanan dan dalam jangka panjang dapat mengancam masa depan bangsa.

Di dalam Bhagavata Purana (I. 17. 38. - 39) terdapat keterangan mengenai mata rantai kejahatan yang di mulai dari Perjudian, mabuk-mabukan, pelacuran, perkelahian dan kehilangan rasa kasih sayang diantara sesama mahluk hidup yang berakibat munculnya rasa benci dan iri hati. Jika manusia sudah diselimuti oleh sifat benci dan iri hati maka ia akan hilang rasa kegembiraan yang paling besar, dan tidak akan ada kegembiraan maupun ketenangan dihati mereka yang memiliki rasa benci.

Pengaruh Miras Terhadap Keturunan
Pecandu miras melakukan tidakan kejahatan yg tidak terma'afkan terhadap anak cucunya. Karena, ia menyebabkan anak2 mereka terlahir dengan bentuk tubuh yg jelek & akhlak yg buruk, terutama sel2 saraf, tak terkecuali sperma. Penyakit2 yg disebabkan miras sampai kepada keturunan2nya lewat pembuahan sel telur, sehingga 'alaqah (bakal janin) pun menjadi sakit.

Miras merupakan salah satu faktor utama terjadinya keguguran. Hal ini dapat menyebabkan seorang ibu mengalami komplikasi2 berbahaya yg bisa membuat meninggal dunia.
Jika seorang bayi selamat dari kematian saat ia masih barupa janin di dalam rahim, itu tidak berarti ia telah terbebas dari bahaya-bahaya miras yg disebabkan kedua orang tuanya. Sebaliknya, ia akan manuai busuk yg mereka tanam untuknya, serta menderita karena tekanan gangguan berbahaya 7 penyakit mematikan yg ingin mereka timpakan kepadanya. Anak ini akan menjadi orang menderita, yang tidak mengerjakan dosa dan tidak minum racun.

NARKOBA
Generasi muda adalah generasi penerus bangsa, masa depan bangsa ada
di pundak mereka. Bangsa ini bisa maju atau malah sebaliknya, tergantung bagaimana masa depan para generasi muda. Oleh sebab itu, generasi muda hendaklah melakukan hal-hal terbaik yang bisa mendukung kesuksesan bagi diri mereka dan juga bagi bangsa.
Seperti yang Anda ketahui bahwa dewasa ini narkoba menjadi pusat perhatian yang harus dihindari, khususnya bagi generasi muda. Meskipun undang-undang tentang larangan untuk menyalagunakan narkoba telah ditetapkan, tetapi masih saja terjadi banyak kasus narkoba.

Nah, dari sinilah ada 7 bahaya penyalagunaan narkoba yang bisa mengancam para generasi muda. Sebagai generasi muda, Anda wajib mengetahuinya.

1. Bahaya narkoba bagi kesehatan fisik
Panyalagunaan narkoba tentu memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Dan tentu saja ini bisa mengancam hidup bagi penggunanya tanpa disadari, berikut ada beberapa bahaya bagi kesehatan fisik :
Gangguan pada sistem syaraf, pengguna narkoba akan mengalami gangguan syaraf seperti kejang-kejang, berhalusinasi tinggi, hilangnya kesadaran, dan lain-lain
Over dosis, pemakaian narkoba berlebihan akan mengakibatkan kematian sebab over dosis jika tidak segera ditangani
AIDS, ini adalah penyakit yang disebabkan oleh virus HIV. Biasanya pengguna narkoba menggunakan jarum suntik sencara bergantian, hal ini sangat rawan untuk tertular virus HIV
Gangguan pada sistem reproduksi, pengunaan narkoba bisa menurunkan fungsi hormon reproduksi manusia
Gangguan kulit, penggunaan narkoba dengan suntik akan menyebabkan berbagai macam gangguan kulit seperti infeksi kulit dan lainnya
Badan kurus, penggunaan narkoba bisa menghilangkan nafsu makan, sehingga biasanya pengguna narkoba memiliki tubuh yang kering dan kurus
Dan beberapa gangguan fisik lainnya.

2. Bahaya narkoba bagi kesehatan psikologi
Penyalagunaan narkoba pun bisa menyebabkan beberapa gangguan terhadap kesehatan pikiran dan akal, di antaranya adalah :
Bersikap lebih ceroboh dan sering gelisah
Kurangnya percaya diri dan kurang bisa bergaul
Perasaan seperti ditekan oleh sesuatu.

3. Bahaya narkoba bagi kesehatan spiritual
Penyalahgunaan narkoba, baik pengguna atau pengedar, mereka berarti memutuskan hubungan vertikal secara perlahan. Artinya, mereka secara tidak sadar telah menjauh dari keyakinan agama dan tuhan.

4. Bahaya narkoba dari sudut pandang lingkungan sosial
Pengguna narkoba jelas akan mendapatkan banyak celaan dari orang lain, bukan hanya celaan, tetapi juga diacuhkan dan dijauhi. Ini akan menyebabkan hubungan sosial menjadi semakin buruk.

5. Bahaya narkoba dari sudut pandang hukum
Penyalagunaan narkoba akan mendapatkan hukuman sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan di undang-undang. Ancaman ini bukan hanya bagi pengguna, tetapi bisa lebih berat bagi pengedar.

6. Bahaya narkoba terhadap pendidikan
Narkoba tentu saja sangat membahayakan jika disalahgunakan oleh pelajar atau guru. Jika dalam selang proses belajar mengajar telah tercampuri dengan narkoba, tentu ini akan menjadi kacau. Tujuan untuk mencapai keberhasilan di bidang pendidikan pun akan hanyut begitu saja. Padahal salah satu upaya untuk memajukan bangsa adalah melalui pendidikan. Dari sinilah narkoba menjadi ancaman besar di bidang pendidikan.

7. Bahaya narkoba terhadap masa depan
Perjalanan untuk menggapai kesuksesan di masa depan masih panjang, terutama bagi Anda yang masih remaja.

Penyalagunaan narkoba tentu bisa menghalangi kesuksesan di masa depan. Penyalagunaan narkoba adalah hal buruk yang sia-sia dan bisa menghancurkan masa depan yang cerah.

TESTIMONI HIV AIDS
Dr. Usman. Span (Spesialis anestesi) memberikan terapi air MILAGROS pada pasien yang terkena hiv aids..dan hasilnya ternyata MILAGROS mampu meningkatkan CD4 untuk melawan virus hiv aids.

Info produk dan pemesanan:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA: 085233447500
PIN: 26DAF70D/ 2C06E517
Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share Our Fan Page:
Milagros Surabaya Pusat
Milagros Pasti Sehat
Support: www.milagrospastisehat.com