Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 11 Januari 2016

Milagros Mengoptimalkan Fungsi Organ2 Tubuh

Elizabeth Hospital Hong Kong, Clinical Oncology, Dr. Tang ZhiCong menulis:
"Manusia, selama limpa, hati, usus, ginjal, keempatnya sehat fungsional, Anda tak akan pernah bisa mendapatkan kanker, diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi."

Bagaimana cara terbaik menjaga kesehatan fungsional limpa, hati, usus & ginjal? Ganti air minum anda dgn MILAGROS. Terapi kesehatan sesederhana minum air putih.

Mengapa mesti MILAGROS? Apa Kelebihannya?

MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh.

MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

Micro cluster (molekul air) pada MILAGROS adalah 5 (lima), jadi sangat kecil sekali sehingga membuat MILAGROS sangat mudah diserap oleh tubuh.

MILAGROS juga mengandung mineral-mineral yang alami /organik (KALSIUM, MAGNESIUM, NATRIUM, POTASIUM), sehingga membuat MILAGROS memiliki dayaguna yang baik dalam meningkatkan fungsi dari organ-organ tubuh kita.

Itulah sebabnya... MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

MILAGROS menjadi solusi tepat bagi yang mengalami masalah kesehatan.

Bagi yang sehat, MILAGROS mampu membangun benteng pertahanan sebelum penyakit & virus menyerang.

Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Menjaga kesehatan memang tidak murah.... tetapi sakit jauh lebih mahal.

MILAGROS.... Solusi sehat tanpa obat !!!

Info lengkap manfaat produk, testimoni dan bisnis Milagros, hub:
Iwan Kiswanto
Stokis Resmi Milagros
HP/WA: 085233447500
HP2: 085730331000
Pin BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like Fan Page: www.facebook.com/MilagrosSurabayaPusat
IG/Twitter: @KisKiswanto
Web: www.milagrospastisehat.com