Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2018

Milagros Untuk Anti Tetanus dan Infeksi

Apa Itu Tetanus?

Hampir bisa dipastikan bahwa setiap orang pasti pernah mengalami luka pada bagian kulit. Jika luka tersebut tidak dirawat dan diobati dengan baik, luka tersebut berpotensi terkontaminasi virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi. Salah satu infeksi yang sering terjadi pada luka adalah infeksi tetanus.
Tetanus adalah infeksi yang bisa masuk kedalam kategori serius. Penyebabnya adalah bakteri Clostridium Tetani. Bakteri ini umumnya terdapat dalam debu, tanah, serta kotoran hewan dan manusia. Bakteri tetanus umumnya hinggap ke tubuh manusia melalui luka terbuka. Jika berhasil memasuki tubuh, bakteri tetanus akan berkembang biak dan melepas neurotoksin, salah satu jenis racun yang menyerang sistem saraf.
Neurotoksin yang mengacaukan kinerja saraf dapat menyebabkan pengidap mengalami kejang dan kekakuan otot yang merupakan gejala tetanus yang utama. Gejala ini dapat menyebabkan rahang pengidap menutup rapat dan tidak bisa dibuka. Selain itu, penderita akan mengalami kesulitan menelan makanan.
Tetanus dapat dihindari melalui vaksinasi. Di samping itu, pencegahan tetanus juga dapat dilakukan dengan selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan. Terutama saat merawat luka, pastikan selalu bersih agar tidak terkena infeksi. Karena infeksi tetanus jika tidak segera ditangani secara medis dapat menyebabkan komplikasi dan bahkan berakibat fatal. Beberapa komplikasi tetanus adalah jantung yang tiba-tiba berhenti, emboli paru, pneumonia, dan gagal ginjal akut.

Milagros untuk Pencegahan Tetanus Secara Alami

Umumnya, tetanus terjadi karena luka terbuka yang dibiarkan tanpa penanganan serius. Untuk itu, perlu kiranya setiap keluarga memiliki pengetahuan dan wawasan tentang P3K. Baik itu untuk luka kulit, luka benturan, dan juga luka bakar.
Sediakan selalu air alkali MILAGROS dengan pH 9,8 sebagai P3K untuk keluarga Anda. Karena Milagros adalah satu-satunya air kesehatan yang memiliki Powerful Scalar Energi dan Antioksidan kuat berfungsi untuk:
1. Meregenerasi sel-sel yang rusak
2. Membunuh bakteri dan kuman yang kemungkinan masuk melalui luka
3. Mempercepat terjadinya pembekuan darah hingga dapat menghentikan resiko pendarahan
4. Mempercepat penyembuhan luka.
5. Menstimulasi semua kelenjar endokrin dan kelenjar hormon tubuh.
Khusus untuk mencegah tetanus, jika ada anggota keluarga yang mengalami luka terbuka pada kulitnya sebaiknya segera kompres dengan air Milagros, sambil membersihkan lukanya dari debu atau kotoran lain. Air milagros mempercepat pembekuan pada darah yang mengalir keluar. Sehingga menghentikan pendarahan agar tidak semakin parah.
Keesokan harinya, selain meminum Milagros untuk membantu peningkatan anti bodi melawan tetanus, Milagros dapat juga disemprotkan secara teratur kepada luka agar cepat mengering. Semportkan jangan terlalu banyak, cukup sekali semprot saja.
HP 085233447500 dan 085730331000
Like & Share Our Fanpage: Milagros Surabaya Pusat
FB & WA Group: Bos Milagros Indonesia
 Melayani seluruh wil nusantara
 Dapatkan harga diskon dan cashback dengan mendaftar sebagai member resmi Milagros
 PELUANG BISNIS
👉 Dicari mitra untuk jadi AGEN dan MOBILE COUNTER Milagros di seluruh wilayah nusantara.

Berikut ini adalah testimoni Milagros untuk tetanus dan pertolongan pertama pada kecelakaan: