Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Mei 2017

Ayo Minum Milagros

MILAGROS adalah air minum dengan kualitas kandungan diatas rata rata air lainnya yg biasa kita konsumsi atau disebut dengan kualitas premium.

Jika Milagros adalah air minum maka harus diminum.

Semprot atau marchandize lainnya seperti botol tetes mata dan gelas cuci mata itu semua hanya penunjang yg tidak diproduksi oleh perusahaan MIM.

Jadi Milagros adalah air minum yang perlu dikonsumsi rutin sama halnya kita konsumsi air putih yg sesuai kebutuhan dasar cairan tubuh yg manusia yg semestinya.

MILAGROS bukan OBAT sehingga fungsinya bukan mengobati, pengertian ini yg seringkali sulit dipahami oleh milagroser2. Mohon agar meralat semua cerita dan berikan pencitraan yg sewajarnya terhadap Milagros.

MILAGROS jika dikonsumsi oleh penderita sakit dengan lebih tertib dan teratur maka kandungan dalam Milagros ini akan memberikan EFEK SEMBUH kepada penyakit yg mereka derita sehingga bisa lebih cepat sehat. Demikian pula untuk pencegahan terhadap penyakit, perawatan kulit dan kecantikan, theraphy pengobatan, tindakan medis dan P3K. otomatislah menjadi penjamin kesehatan.
Sesungguhnya Tuhan Allah SWT lah sang Maha penyembuh.

MILAGROS bukan SUPPLEMEN, namun jika dikonsumsi rutin kandungan mineralnya, antioxidant nya juga Energy Scalarnya setara dengan kita konsumsi suplemen dan tidak membahayakan bagi tubuh. MILAGROS memiliki 4 mineral yg betul2 dibutuhkan tubuh manusia dan tidak menyebabkan pengendapan yg dpt menimbulkan penyakit baru di kemudian hari. Karakter mineral dan vitamin yg membedakan Milagros dengan Supplemen yg beredar dipasaran saat ini.

Kalau Anda punya kendaraan pastinya Anda berikan bensin yg kualitasnya premium bukan???
Nah bagaimana dengan tubuh Anda mau dikasih asupan yg premium atau produk abal abal??

Dan jika Anda sales Anda biasa pake merek apa saja boleh. Tapi jika Anda pebisnisnya pastinya Anda pake produknya!!!

Semoga bermanfaat.

Info Manfaat Produk dan Peluang Usaha:
Iwan KISWANTO
HP/WA 08532333447500/ 085730331000
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Fanpage 3: Terapi dan Testimoni Milagros
Support: http://www.milagrospastisehat.com/
#BosMilagros