Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Mei 2017

Keuntungan Wanita Mempunyai Bisnis Sampingan

# Peran ekonomi wanita di keluarga Tidak ada yang salah isteri turut membantu suami untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Wanita jaman sekarang tidak harus bergantung pada suami, apalagi untuk memenuhi kebutuhan pribadinya wanita bisa mendapatkannya dari penghasilannya sendiri

# Peran ganda / multitasking. Wanita telah dianugrahi Tuhan kemampuan lebih sebagi isteri, ibu dan pekerja. Wanita lebih mampu mengerjakan semua sekaligus dibanding para pria

# Kedudukan hak dan kewajiban suami isteri yang seimbang di keluarga. Di jaman modern sekarang ini pendapat dan pertimbangan isteri bisa menjadi keputusan keluarga. Hal-hal bersifat domestik rumahtangga pemegang keputusan ditangan isteri misalnya pengaturan eksterior interior rumah, baju dan penampilan keluarga, alokasi keuangan rumah tangga dll.

# Networking. Wanita mempunyai kemampuan social dengan networkingnya, mereka bisa berkumpul misalnya arisan, kumpulan orangtua murid dll. Komunitas wanita sangat mendukung sebagai market bisnis sampingannya. Kemampuan berkomunikasi menjadi modal untuk menjalankan bisnis.

# Era internet . Sekarang ini bekerja tidak hanya dilakukan keluar rumah tetapi bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan sarana internet. Internet mendukung kemampuan networking dan komunikasi wanita tanpa harus keluar rumah bagi wanita yang ingin berpenghasilan tanpa meninggalkan rumah ataupun bagi pekerja wanita yang ingin mempunyai double penghasilan disamping karier kantor. Komputer dan smartphone semakin membuat bisnis sampingan para wanita lebih berkembang.

Jadi dengan kelebihan kemampuan yang dimiliki wanita , sangat tepat bila wanita menjalankan bisnis.Apalagi bisnis tersebut membuat wanita masih dapat mengurus rumah tangga secara penuh dan yang paling oke wanita mempunyai penghasilan.

So...kepoin yukkk bisnis para IRT bersama Milagros.

Modal 350.000 dapat produk 1 dos Milagros isi 12 botol @612ml.

Info Manfaat Produk dan Peluang Usaha:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500/ 085730331000
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Fanpage 3: Terapi dan Testimoni Milagros
FB Group: Bersama Mewujudkan Impian
#BosMilagros