Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 22 Agustus 2016

Proses Produksi MILAGROS.

PROSES PRODUKSI MILAGROS.

Kunjungan ke pabrik Milagros dan sumber mata air milagros bersama para DOKTER dan MITRA EXECUTIVE LEADER above di Cimacan, parung kuda sukabumi jawa barat dini hari 21 agustus 2016.

Kunjungan dari tahun ke tahun semakin banyak, bahkan hrs dibagi 2 hari, ini menunjukkan milagros semakin berkembang.

Kunjungan makin lengkap dibarengi para dokter disertai sharing diantaranya Dr. Usman Zaki, Sp.An., M.Kes dari RSUD Bulukumba dan RSUD Kunjungan ke pabrik Mildan sumber mata air milagros bersama para DOKTER dan MITRA EXECUTIVE LEADER above di Cimacan, parung kuda sukabumi jawa barat dini hari 21 agustus 2016.

Proses produksi Milagros sangat sederhana dan Simpel hanya dari mata air disedot dan di filtrasi kemudian compression. Yang nggak simple adalah QUALITY CONTROLNYA ada beberapa tahap Quality Qontrol yg sangat luar biasa mantabs untuk menjaga kualitas Milagros. Karena air Milagros adalah AIR PREMIUM QUALITY maka untyk menjaga kualitasnya dilakukan Q yg jempolers (by dr Betty)

Tanpa adanya embel2 tambahan bahan2 kimia lainnya ataupun proses pengalkalian (menaikan pH) dengan menggunakan mesih Alkali. Semuanya murni dan alami. Kandungan alkali, pH tinggi, Ionized Mineral, Oksigent, Antioksidant, dan Scalar Energynya murni hasil dari pembentukan alam.

Mau tahu lebih banyak tentang Milagros & Peluang bisnisnya..??
Info produk/order/join Milagros:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com
‪#‎BosMilagros‬