Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Minggu, 08 Mei 2016

Ada Apa Dengan Milagros?

"Anda adalah apa yang paling sering anda pikirkan"

ADA APA DENGAN MILAGROS (AADM) ???

Koq banyak orang yang tertarik untuk bergabung bersama keluarga besar MILAGROS???

Inilah beberapa alasannya:
1. Testimoninya sudah ribuan, dari penyakit ringan seperti asam lambung sampe kanker stadium lanjut BABLASS dengan konsumsi air ajaib ini.

2. Demo produknya UNIK dan MUDAH dilakukan oleh siapa pun(gampang duplikasinya). Sederhana dan bisa terbukti secara kasat mata. Membuat orang penasaran sehingga mereka bisa tertarik untuk mencoba konsumsi produknya tanpa kita perlu mengeluarkan bahasa marketing yang lebayy.

3. Rekomendasi para dokter ahli, sudah masuk resep, legalitas lengkap bahkan sudah masuk ke JURNAL KEDOKTERAN.

4. Marketing plan sangat SIMPLE, mudah dipahami oleh siapapun, terutama orang baru. Modal untuk bergabung jadi member pun murah, cuma beli produk 1 dus harga Rp 350.000 (tanpa biaya pendaftaran alias GRATIS). Sangat terjangkau masyarakat bawah, tidak merugikan orang lain karena kita keluarkan modal dapat produk yang nilainya lebih dari uang yang kita keluarkan. Bisa masuk ke semua kalangan sosial.

5. Diskon dan bonus Repeat Ordernya MANTABS. Sistem RO(Repeat Oder) yang didesain khusus untuk bisa mengakomodir semua impian kita agar cepat tercapai. Ada bonus bulanan berpotensi 85jt/bulan sampai maksimal 7M/bulan, bisa jalan2 ke luar negeri GRATIS setiap 3 bulan sekali dan ada JACKPOT bonus tahunan yang nilainya FANTASTIS.

6. Milagros merupakan produk berbentuk air putih yang bisa dikonsumsi semua orang dan semua kalangan. Dari bayi dalam kandungan, balita, anak2, remaja, dewasa, manula semuanya butuh Milagros. Bukan hanya untuk penyembuhan orang sakit, kita yang terlihat sehat dan sehat wal'afiat pun butuh untuk pencegahan penyakit. So, pangsa pasarnya SANGAT LUAS DAN TIDAK AKAN PERNAH HABIS.

"No action, nothing happen. Take action, miracles happen."

Tertarik ACTION untuk merasakan KEAJAIBAN???

Hubungi saya:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like Us On Facebook,
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join Us On FB Group: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com