Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Minggu, 17 April 2016

Milagros Untuk Melancarkan Penyumbatan Pembuluh Darah

Demo dengan minyak, lihat bedanya, terbukti milagros mampu mengikat minyak

PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH

Penyebab Penyumbatan Pembuluh Darah
Penyumbatan pembuluh darah bisa berakibat sangat fatal, mulai dari serangan jantung, stroke hingga kematian! penyumbatan pembuluh darah bisa mengakibatkan kekurangan pasokan aliran da­rah pada otot jantung. Dampaknya akan timbul rasa nyeri yang hebat pada area dada dan berakhir pada kematian mendadak.

“Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi hampir di semua bagian tubuh, namun yang lebih menyebabkan kematian adalah bila terjadi di jantung dan otak. Bila terjadi di daerah jantung akan menyebabkan serangan jantung, sementara penyumbatan yang terjadi di daerah leher hingga otak akan memicu stroke. Penyumbatan juga dapat terjadi pada daerah kaki dan bahkan pada ginjal, yang akhirnya bisa menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Plak penyebab utamanya! Dan, biang kerok dari semua penyumbatan itu adalah ‘sampah’ yang sering disebut-sebut bernama plak. Apa itu plak? Ibarat saluran irigasi, pembuluh darah merupakan bagian dari sistem sirkulasi yang menyalurkan nutrisi, oksigen dan berbagai elektrolit yang dibutuhkan oleh sel dan organ di tubuh, serta berperan pula membawa zat hasil sisa metabolisme. Laju aliran darah dalam pembuluh dapat terganggu oleh adanya endapan atau deposit lemak yang menempel di dinding dalam, dan inilah yang disebut plak.

“Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak, tentu saja akan menyempit dan kalau jumlahnya makin banyak bisa menyebabkan penyumbatan. Akibat lain, lapisan endotel pun bisa menjadi rapuh. Bila lapisan pecah akan terjadi penggumpalan darah pada area tersebut, hingga menyumbat total pembuluh darah,“Diameter pembuluh darah yang menyempit lebih dari 50%, akan menyebabkan defisit aliran darah pada pembuluh tersebut.”

Penyebabnya
Kadar kolesterol tinggi
Penderita diabetes
Stres
Hipertensi

Bersihkan pembuluh darah anda dengan minum milagros.
JANGAN TUNGGU SAMPAI TERSUMBAT!!
Minyak saja bisa larut dengan milagros, mampu mengikat dalam hitungan detik.

Info/order/join MILAGROS, hub:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like Us On Facebook,
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join with us on FB Group: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com