Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Kamis, 07 April 2016

Keep Your Insulin With Milagros

Waspadai Impotensi dan Diabetes Pada Pria Muda

Seseorang yang didiagnosa menderita diabetes mellitus, biasanya juga akan mengidap impotensi atau disfungsi ereksi. Impotensi atau disfungsi seksual akan segera dialami penderita diabetes baik cepat ataupun lambat. Semua ini juga tergantung pada kondisi stamina seseorang. Seberapa parah tingkat disfungsi ereksi ini akan sangat tergantung pada kadar gula darah dalam tubuhnya. Karena itu, beberapa dokter mengasumsikan bahwa diabetes mellitus merupakan salah satu penyebab impotensi pada pria usia muda.

Pria yang menderita diabetes akan memiliki resiko terkena impotensi lebih besar dibanding pria normal.Selain itu, mereka juga beresiko terkena serangan jantung tekanan darah tinggi.
Penyebab utama terjadinya impotensi pada penderita diabetes adalah neuropathic. Neuropathic adalah kerusakan pada saluran parasimpatik penis yang mengakibatkan relaksasi pada arteri helicina tidak dapat terjadi.

Proses neuropathic pada masing – masing orang berbeda dengan yang lain. Ada orang yang langsung menunjukkan gangguan ereksi akibat neuropathic, namun bagi orang – orang tertentu dengan kondisi badan lebih kuat akan lebih bisa mentolerir kenaikan kadar gula darah dalam tubuh. Jadi semua memang tergantung stamina orang tersebut. Memang stamina satu orang dengan yang lain berbeda, dan masalah stamina ini juga merupakan bawaan seseorang dari lahir. Namun tentunya, orang yang lebih bisa menjaga makanannya, melakukan aktivitas olahraga secara teratur, cek up kadar gula darah secara rutin tentu akan lebih dini mengetahui jika ada gangguan pada fungsi seksualnya. Sehingga jika lebih dini diketahui, pengobatan akan lebih cepat bisa dilaksanakan sebelum kondisi semakin parah atau kronis.

Saat kadar gula darah naik, neuropathic akan terjadi dan endotel dapat mengalami kerusakan permanen sehingga impotensi benar – benar tidak bisa dihindari. Jika hal ini terjadi, impotensi akan sulit diatasi. Walaupun impotensi atau disfungsi seksual bisa diobati, namun pasien akan selamanya tergantung pada terapi dan obat – obatan tersebut.

Para dokter telah meneliti lebih lanjut dengan melibatkan ribuan responden sebagai sample penelitianbahwa semua penderita diabetes pasti akan mengalami impotensi, berapapun usia mereka. Pria muda dengan aktivitas tinggi dan gaya hidup yang tidak teratur, ataupun pria yang lebih tua, semua beresiko mengalami diabetes jika mereka tidak menjaga gaya hidup sehari – hari.

Berapapun usia Anda, atau ayah Anda, kakak ataupun suami Anda, semua harus segera mulai menjaga gaya hidupnya. Impotensi tidak hanya dipicu oleh rokok, dan obat – obatan, tapi juga karena kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh.

Menjaga pola makan, istirahat cukup, rutin olahraga dan minum Milagros minimal 1 botol/hari, akan menjaga kadar gula darah tetap stabil, menjaga fungsi pankreas agar tetap memproduksi insulin secara alami.

KEEP YOUR INSULIN WITH MILAGROS.

Info lengkap, order, delivery & membership MILAGROS:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like Us On Facebook,
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Support: http://www.milagrospastisehat.com