Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Selasa, 08 September 2015

Waspadai Kram Tulang Belakang. Hindari Konsumsi Kafein & Makanan Cepat Saji. Segera Minum Milagros

Kram tulang belakang sering terjadi pada mereka yang melakukan pekerjaan mengetik dan duduk sepanjang hari.

Kram tulang belakang juga rentan terjadi terhadap mereka yang melakukan pekerjaan yang melibatkan banyak pengulangan gerakan pada jari-jari tangan, tangan dan juga pergelangan tangan.

Seseorang yang mengidap diabetes, penyakit yang berhubungan dengan kekebalan tubuh serta nyeri sendi bahkan memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kram tulang belakang.

Pada dasarnya kram tulang belakang diakibatkan oleh kurangnya cairan yang melumasi tulang belakang karena posisi duduk yang terlalu lama.

Mereka yang beresiko adalah mereka yang lebih sering mengkonsumsi kafein dibandingkan air putih. Selain itu, para pekerja kantor atau mereka yang bekerja dengan menghabiskan waktu yang panjang untuk duduk dan mengetik tidak menyadari bahwa posisi stagnan mereka dapat menumpuk racun asam secara berlebih karena metabolisme yang kurang lancar.

Kurangnya cairan dalam tubuh karena duduk terlalu lama terjadi tanpa disadari karena mereka tidak merasakan dehidrasi yang terjadi.

Padahal menurut penelitian, dehidrasi pada mereka yang duduk selama setengah jam sama tingkatnya dengan mereka yang berlari selama sepuluh menit. Dapat dihitung apabila seseorang duduk dalam waktu selama enam jam dengan konsumsi air yang sedikit jumlahnya, serta mengkonsumsi makanan cepat saji, misalnya.

Maka dapat dibayangkan bagaimana asupan makanan yang mengandung asam tinggi tersebut diproses di dalam tubuh. Tubuh yang kurang mendapat air akan bekerja keras menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh sehingga dehidrasi tingkat tinggi pun terjadi.

Banyak orang enggan minum air putih dalam jumlah banyak karena mereka merasa terlalu kenyang saat terus menerus minum air putih saat bekerja.

Karena itulah disarankan untuk mengkonsumsi air alkali alami MILAGROS dengan mineral organik, kaya oksigen untuk meningkatkan konsentrasi, antioksidan tinggi, pH super stabil >9.8 menjaga keseimbangan kadar pH tubuh, scalar energy untuk meningkatkan stamina dan ukurannya yang microcluster sehingga sangat cepat diserap tubuh dan segera menggantikan ion/cairan tubuh yang hilang selama beraktifitas.

Butuh Milagros, Hub:
Iwan KISWANTO
Stokis Milagros Surabaya Pusat
HP: 085233447500
WA: 082302529957
PIN: 2C06E517/ 26DAF70D
Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To