Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 September 2015

Lenyapkan Eksim Akut Dengan Air Alkali MILAGROS

Eksim merupakan istilah umum dari penyakit kulit yang memiliki karakteristik seperti radang kulit. Kulit menjadi kemerahan dan bahkan mengeluarkan lendir ketika sering digaruk.

Penderita eksim umumnya tidak tahan dengan rasa gatal tersebut sehingga mereka menggaruknya. Hasilnya pun memperparah kondisi kulit yang sudah terinfeksi.

Cara pencegahan eksim dapat dilakukan dari luar maupun dari dalam.
Eksim dan kulit yang mengering biasanya perlu mendapat perawatan dari dalam.
Penyakit pada kulit seperti eksim timbul apabila kondisi dari dalam tubuh tidak sempurna.

Kebanyakan, penderita eksim tidak dapat segera sembuh dari radang kulit ini apabila hanya mengandalkan obat luar saja.

Kondisi kulit yang bagus adalah kulit yang memiliki kelembaban dalam jumlah cukup. Eksim, pada dasarnya adalah awal dari kulit yang sangat kering sehingga menimbulkan iritasi. Iritasi tersebut akan semakin parah apabila lapisan kulit bersifat terlalu asam.

Alasan mengapa lapisan kulit bersifat asam adalah dari konsumsi makanan yang diserap oleh tubuh. Sama halnya dengan penyakit lainnya, asam berlebih adalah sumber utama dari penyakit manapun, bahkan penyakit kanker.

Mereka yang telah menderita eksim diharuskan untuk meningkatkan kadar pH seimbang dalam tubuh mereka karena mungkin metabolisme dalam tubuh mereka tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Ketika tubuh manusia memiliki residu asam yang tidak terkendali, penyakit pertama yang akan muncul adalah penyakit kulit karena kulit merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang paling sensitif dan dapat menunjukkan kondisi buruk dari dalam tubuh.

Disarankan bagi yang ingin menjaga kondisi kesehatan prima untuk mengkonsumsi makanan beralkalin seperti buah dan sayuran serta menghindari asupan karbohidrat dan protein yang berlebihan.

Namun bagi mereka yang telah mengidap eksim, banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit eksim sirna dalam waktu singkat saat si pasien mengkonsumsi air alkalin dalam jumlah cukup dan digunakan sebagai pengganti air minum biasa.

Minum Milagros air alkali alami secara rutin, dengan pH super stabil >9.8 mampu meningkatkan kadar pH seimbang dalam tubuh, antioksidan tinggi mampu membuang racun2 dari dalam tubuh, mineral organik untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh, kaya oksigen, scalar energy dan ukurannya yang microcluster sehingga cepat diserap oleh tubuh untuk memperlancar peredaran darah.

Selain diminum, sering semprotkan Milagros pada kulit yang eksim agar meredakan gatal dan menghindari iritasi yang lebih luas.

Untuk Info lebih lanjut & Order silahkan hub :
Iwan KISWANTO
Stokis Milagros Surabaya Pusat
HP: 085233447500
WA: 082302529957
PIN: 2C06E517/ 26DAF70D
Twitter: @KisKiswanto
FB: www.facebook.com/Kis1To