Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 12 Agustus 2015

Musim Pancaroba, Tangkal Berbagai Macam Penyakit Dengan Minum MILAGROS

Macam-macam Penyakit yg Harus di Waspadai di Musim Pancaroba

Musim pancaroba adalah musim panennya berbagai macam penyakit, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Biasanya, ketika pancaroba, banyak di antara kita yang terserang berbagai macam penyakit. Tak jarang berakibat pada kematian bila tidak ditangani dengan baik. Kalaupun tidak sampai merenggut nyawa, penyakit yang diderita saat musim pancaroba tersebut bisa mengganggu aktivitas keseharian kita.

Jenis-jenis penyakit yang umumnya menyerang kita di musim pancaroba tersebut?

1.Flu biasa
Flu bisa menyerang kita kapan saja. Saat pancaroba datang, penyakit flu lebih mudah datang dibandingkan saat musim lain. Biasanya saat itu, daya tahan tubuh kita melemah karena ketidakpastian cuaca. Sedikit-sedikit hujan deras dan lebat lalu kemudian panas menyengat. Jangan heran bila kemudian banyak di antara kita yang terserang flu saat panca roba terjadi.


2.ISPA atau Infeksi Saluran Pernafasan Akut
Infeksi saluran pernafasan akut bisa menyebabkan kematian. ISPA ditandai dengan sesak nafas akut. Sesak nafas yang
dialami oleh penderita ISPA berbeda dengan sesak nafas pada orang penderita asma.

3.TBC
Mungkin pada awalnya hanya batuk. Namun batuk yang terus menerus bahkan hingga sesak nafas dan berdarah akan menimbulkan penyakit lain bernama TBC. Penyakit tersebut lebih parah dan lebih jahat karena bisa memakan nyawa kita. Biasanya, kita akan rentan terhadap TBC saat pancaroba.

4.Mudah tertular penyakit
Kondisi fisik kita yang biasanya baik-baik saja bisa berubah menjadi tidak baik. Sebagai akibatnya kita bisa dengan mudah tertular penyakit yang diderita oleh kawan kita.

5.Demam berdarah
Demam berdarah disebabkan oleh nyamuk bernama aedes aegepty. Nyamuk tersebut tumbuh subur saat musim pancaroba. Jangan pernah meremehkan gigitan nyamuk. Karena bila daya tahan tubuh kita sedang lemah, maka mudah bagi kita untuk terserang demam berdarah akibat gigitan nyamuk jenis tersebut. Seperti kita ketahui, demam berdarah sudah banyak memakan korban.

Maka dari itu, berhati-hatilah.

Beberapa Alasan mengapa kita mudah terserang penyakit saat musim pancaroba datang?

Sebagaimana kita ketahui bahwa saat musim pancaroba datang, cuaca tak bisa ditebak. Kadang panas menyengat hingga pori-pori dan kulit kita terasa terbakar, namun kadang juga hujan lebat hingga kita harus menggunakan berpuluh-puluh jaket untuk melindungi tubuh kita dari kondisi hipotermia. Tubuh, harus beradaptasi dengan cepat. Kadang hujan kadang angin kencang dan kadang kemarau. Saat cuaca yang berganti-ganti tersebut tidak diimbangi dengan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan baik, maka tubuh menjadi mudah terserang penyakit karena daya tahannya lemah.

Di sisi lain, virus dan bakteri lebih mudah menyerang dan berkembang biak dengan cepat saat pergantian musim seperti itu. Percepatan dari perkembangbiakan virus dan bakteri tak bisa diprediksi karena sangat cepat dan banyak dalam waktu singkat. Dua hal itulah yang kemudian mengancam daya tahan tubuh kita saat pancaroba datang. Bila kita tidak siap, maka kita bisa terserang penyakit-penyakit di atas.

Ibarat perang, pancaroba merupakan musuh yang memiliki perlengkapan dan peralatan perang yang canggih. Oleh sebab itu kita harus mempersiapkan diri dan tetap waspada ketika musim pancaroba akan datang menghampiri.

Tingkatkan daya tahan tubuh Anda dengan:
1. Makan makanan yang bergizi.
Pada musim pancaroba anda harus lebih banyak makan makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan kandungan alami lainnya.

2. Olahraga dan Istirahat Cukup.

3. Perbanyak Minum Air Putih.
Berikan asupan air berkualitas untuk tubuh Anda agar tubuh terhidrasi dengan sempurna.

MILAGROS Air Alkali alami terbaik dengan kandungan Alkaline 9,8pH berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh, antioksidan tinggi -350mv yg berfungsi membuang racun dari dalam tubuh, scalar energy berfungsi meningkatkan power/stamina tubuh, kaya akan oksigen dan mineral organik (mineral penting untuk tubuh), serta ukuran molekulnya microcluster sehingga dapat diserap dengan cepat oleh tubuh.

MILAGROS apabila dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit diantaranya: Jantung, Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Asam Urat, Rematik, Maag Kronis, Batu Ginjal, Gagal Ginjal, Diabetes, Paru-paru, Tumor, Kanker, Miom, Alergi, Kulit, Katarak, dll.

Butuh Millagros?
Wilayah Surabaya Tersedia di:
Stokis Resmi Milagros
Kedung Rukem 4 No. 60
Kedungdoro, Tegalsari
Surabaya
*melayani delivery dalam dan luar kota

Untuk pemesanan:
Iwan Kiswanto
HP1: 085233447500
HP2: 081938800500
HP3: 085730331000
WA: 082302529957
PIN1: 2C06E517
PIN2: 26DAF70D
Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To