Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2015

Milagros Adalah Asupan BASA Yang Sangat Baik Untuk Mengatasi Asam Urat

Cegah dan obati dengan air alkali MILAGROS…

Kelebihan Asam urat yang diproduksi tubuh dari purin ini bisa terjadi karena ginjal tidak bisa melepaskannya melalui urin, yang pada akhirnya lama kelamaan akan membentuk kristal asam urat yang menumpuk pada persendian. Kristal ini bersifat keras, sehingga akan mengikis jaringan lunak atau lapisan tulang rawan sendi dan mengakibatkan gejala radang sendi yang menyakitkan akibat asam urat.

Air Alkali MILAGROS mengandung mineral alkali alami, PH tinggi >9, Oksigen,Anti oxidant tinggi mampu membuang limbah asam pada ginjal sehingga bisa berfungsi kembali dalam menjaga kadar basa darah dan mengekstrak asam berlebih. Jika ginjal sudah berfungsi optimal kembali, maka kadar asam urat berkurang.

Tips bagi penderita gout asam urat
-Jerohan terutama perlu untuk dihindari penderita gejala asam urat/gout, karena sangat tinggi purin.
-Batasi mengkonsumsi makanan hewani, ikan, dan kacang-kacangan seperti lentil, kacang mete, dan belinjo
-Direkomendasikan untuk diet asam urat tinggi adalah banyak minum cairan dalam bentuk jus buah atau air. Minum banyak air akan mengurangi kadar purin. Direkomendasikan minum air alkali.
-Untuk mencegah gejala gout, Obat-obatan tertentu juga harus dihindari termasuk aspirin dan beberapa penekan sistem kekebalan tubuh seperti siklosporin, yang dapat membuat ginjal mempertahankan asam urat.

Gejala-gejala yang dapat dikenali pada penyakit Asam Urat antara lain:
- Pada beberapa bagian tubuh akan sering merasakan kesemutan dan rasa ngilu yang sangat parah.
- Nyeri pada bagian persendian yang terkena serangan Asam Urat dan ditandai dengan bengkak serta warna kemerahan pada bagian- bagian tersebut.
- Secara tiba-tiba akan sering mengalami kesemutan dan nyeri yang luar biasa.
- Buang air kecil yang berlebihan terutama menjelang malam hari dan pagi setelah bangun tidur.
- Apabila pada stadium membahayakan terjadi serangan pada ginjal maka dikhawatirkan dapat memicu terjadinya batu ginjal yang menyebabkan kesulitan untuk buang air kecil.

Rasa sakit yang dialami oleh penderita Asam Urat dikarenakan terjadinya dikarenakan kondisi bertumpuknya kristal-kristal purin pada bagian persendian. Penumpukan kristal dikarenakan tidak seimbangnya suhu pada pusat persendian dibandingkan bagian tubuh lainnya.

Purin adalah zat-zat yang ada dalam setiap bahan makanan yang kita konsumsi setiap hari ,bisa juga purin berasal dari perusakan sel tubuh secara normal atau disebabkan karena telah mengidap beberapa penyakit tertentu.

Kondisi keasaman tubuh yang sangat tinggi dan disertai penumpukan limbah asam pada jaringan-jaringan kapiler yang berpusat pada titik-titik persendian,hal ini yang memicu rasa sakit luar biasa sehingga diperlukan Air Alkalin untuk menetralisir keasaman tubuh menjadi seimbang dan membuang racun purin yang ada didalam jaringan kapiler tersebut.

Metabolisme tubuh yang tidak sempurna maka turut serta memicu purin berbahaya tidak dapat keluar dengan sendirinya. Sehingga diperlukan alternatif pengobatan alami untuk mengeluarkan zat berbahaya tersebut dari tubuh kita.

Air Alkali MILAGROS adalah salah satu solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit Asam Urat,karena Air Alkalin mengandung mineral alkali organic yang sangat tinggi,PH Super stabil 9.8,Antioksidant, High Content Oksigen,pada penderita Asam Urat.

Mampukah alkali membuang racun purin dalam tubuh? ..

Tubuh kita tidak selalu mampu mengeluarkan purin secara normal maka diperlukan Air Alkalin yang memiliki kemampuan membunuh zat-zat berbahaya. Air Alkali yang mengandung antioksidan tinggi membantu untuk membunuh racun berbahaya dalam tubuh melalui keringat, urine dan mengalirkan oksigen ke dalam darah sehingga alkali darah kita menjadi stabil.

Apabila alkali darah telah seimbang dan keasaman kembali normal maka sistem imun dalam tubuh akan bekerja secara maksimal.

Perlu diketahui kadar normal Asam Urat untuk pria dan wanita tidak sama. Untuk wanita kadar Asam Urat normal berkisar antara 2,4 -6 sedangkan bagi pria antara 3,0 -7.

Penderita Asam Urat sebaiknya perbanyak minum Air Alkalin supaya kadar normal Asam Urat tetap terjaga dan tetap menjaga pola hidup sehat dengan mengurangi makanan yang mengandung purin tinggi.

Pertahankan kadar normal Asam Urat anda dengan Air Alkaline yang mengandung PH seimbang dan antioksidan tinggi serta oksigen yang mampu menyembuhkan bermacam-macam penyakit.