Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 06 Agustus 2021

Manfaat Air Milagros Untuk Asam Urat

milagros untuk asam urat

 IKHTIAR MILAGROS UNTUK ASAM URAT


Asam urat terjadi bila limbah asam dari pembuluh darah kapiler terkumpul di tangan dan kaki. Normalnya Gout (Asam urat) akan terjadi pada persendian tulang kaki, sendi lutut dan sendi tangan, dan menyebabkan rasa sakit bila ada perubahan suhu. Mengkonsumsi air dengan kadar alkali yang sangat stabil yaitu Air MILAGROS adalah salah satu cara terbaik untuk mengatasinya.

Jurnal Kedokteran Indonesia MEDIKA No. 02, Tahun ke XLII, Februari 2016 :

UJI KLINIS PROSES MENYEHATKAN LEBIH CEPAT PADA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN MILAGROS

Responden dengan asam urat dipilih sebagai sampel penelitian. Sebanyak 100 responden bersedia melakukan uji eksperimen. 50 responden meminum air non-alkali dan 50 responden meminum air alkali dengan pH 9,8 selama 14 hari.

Dalam kurun waktu 14 hari dilakukan 4 kali pengecekan.
Didapatkan bahwa dengan konsumsi air alkali terjadi penurunan secara signifikan kadar asam urat 5-6 kali dibandingkan dengan responden yang mengkonsumsi air non-alkali.

Untuk terapi pengobatan Asam Urat, rutinlah minum air alkali Milagros secara teratur terutama saat baru bangun pagi (perut masih kosong & malam sebelum tidur) dan menjaga pola hidup sehat (pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, hindari stress).
Salam sehat semoga bermanfaat.

More info WA 085233447500/ 085730331000

milagros surabaya