Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 06 April 2018

Perbedaan Tumor dan Kanker


Perbedaan Tumor dan Kanker

Sudah lumrah bagi banyak orang yang menganggap tumor dan kanker sama saja, meskipun faktanya tumor dapat menjadi kanker, tidak serta merta keduanya sama.

Tumor adalah inflamasi atau pembengkakan atau peradangan atau pertumbuhan jaringan abnormal dalam tubuh.

Tumor sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu tumor ganas (malignant) dan tumor jinak (benign).

Penyakit tumor ganas memiliki tanda-tanda kanker yaitu pertumbuhan agresif dan sulit dikendalikan jika menjalar ke organ lain.

Tumor jinak juga dapat menjadi ganas namun jarang terjadi presentase kemungkinannya kurang lebih 0,5% – 1%. Salah satu faktor resiko tumor yaitu Usia. Semakin bertambahnya usia maka akan semakin meningkat pula resiko tumor, walaupun pada dasarnya tumor dapat muncul pada usia berapapun.

Jika anda bertanya kenapa paling sering pada orang usia lanjut? Dalam kondisi normal tubuh kita otomatis melakukan mekanisme regenerasi sel DNA, yaitu mekanisme apoptosis atau kematian sel dan perbaikan sel DNA baru. Pada prosesnya terdapat sel yang mutasi, akumulasi dari berbagai mutasi dalam DNA itu yang kemudian menjadi tumor atau memicu kanker. Kanker adalah istilah untuk segolongan penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel abnormal dan agresif menyerang jaringan lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).

Pertumbuhan yang tidak terkendali tersebut karena rusaknya DNA. Beberapa sel yang bermutasi dapat mengubah sel normal menjadi sel kanker. Asupan makanan yang bersifat karsinogenik menjadi penyebab utama mutasi sel tubuh. Mutasi dapat terjadi secara spontan (diperoleh) ataupun diwariskan (mutasi germline). Kanker masuk penyakit degenerative dimana gaya hidup dan faktor lingkungan paling berpengaruh.

Di Negara berkembang, kanker masih menjadi salah satu penyakit penyebab kematian tertinggi. Kanker dapat dicegah dengan gaya hidup sehat dan dapat disembuhkan jika ada pemeriksaan dini. Sumber: http://braintumorindonesia.com/…/beda-tumor-dengan-kanker-…/

Berikut Penjelasan Dari dr. Usman :
Milagros Adalah Air yg Bersifat Alkali Alami PH 9,8 Super Stabil, Antioksidant Tinggi -350Mv dan Satu-Satunya Air yg Berenergy Scalar tanpa di buat buat, Beroxygen Murni dan Mineralnya organic yg sangat dibutuhkan semua oleh Tubuh.

Karena ini oxygen murni beliau juga menyarankan bila ada pasien keluarga yang menggunakan tabung oxigen, air yg bergelembung ditabung usahakan diganti Milagros seijin tenaga medisnya.

Milagros yg bersifat Alkali Alami mampu Mengalkalikan tubuh kita. Untuk membuat aklali tubuh kita, dibutuhkan waktu antara 3-6 bulan secara sempurna ( 3-6 bln Waktu yg dibutuhkan tubuh untuk Regenerasi sel secara sempurna Tergantung Jenis penyakitnya).

Bagi Penderita kanker yg melakukan Kemoterapi Minum Milagros efek negatif yg timbul akan di minimalisir berkat Energy Scalarnya. Dalam seminarnya Dr. Usman jg menerangkan bahwa terapy milagros akan terjadi yg disebut Healing Crisis atau proses penyembuhan.

Healing crisis masing2 pasien berbeda-beda tergantung berat ringan dan jenisnya penyakit. Jadi Kesimpulannya Milagros sangat efektif disinergikan dengan medis untuk mempercepat proses penyembuhan. Milagros Mampu menyembuhkan Berbagai macam penyakit sesuai fungsi kandungan yg ada dalam Milagros. Tentu semuanya tak Lepas dari doa dan Kuasa Allah.

Info Manfaat Produk & Peluang Usaha:
Bit.ly/MilagrosSurabayaPusat

HP 085233447500 dan 085730331000

Fanpage: Milagros Surabaya Pusat
FB Group: Bos Milagros Indonesia

☺ Melayani seluruh wil nusantara
☺ Dapatkan harga diskon dan cashback dengan mendaftar sebagai member resmi Milagros

 ✔ PELUANG BISNIS
👉 Dicari mitra untuk jadi AGEN dan MOBILE COUNTER Milagros di seluruh wilayah nusantara.