Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Kamis, 09 November 2017

Waspadai Sariawan Yang Berujung Kanker


Kenalilah Tanda Sariawan Biasa dan Sariawan Berbahaya yang Berujung Kanker

Sariawan merupakan salah satu penyakit yang menyerang daerah mulut seperti lidah, lidah bagian bawah, gusi luar, gusi dalam dan pada bibir. Ketika seseorang terserang penyakit ini tentu merasa risih akan kehadirannya terutama orang yang suka makan akan merasa terganggu karena sariawan ini menghilangkan selera makan akibat sakit yang ditimbulkan sariawan itu. Selain itu seseorang juga akan merasa terganggu saat bicara maupun tidur karena kehadiran sariawan ini.

Terkadang sariawan ini suka menjengkelkan. Misalnya sariawan ini suka muncul lagi di lain tempat dan suka berpindah-pindah setelah sariawan yang satu sudah sembuh. Atau ada sariawan yang tak kunjung sembuh. Permasalahan itu merupakan tanda-tanda dari jenis sariawan yang kita alami. Apakah sariawan itu berbahaya atau tidaknya.

1. Sariawan Biasa
Ciri-ciri sariawan biasa dilihat dari permukaannya yaitu permukaannya tipis. Biasanya sariawan biasa ini bisa berpindah-pindah tempat atau tetap di tempat pertama sariawan muncul.

Sariawan biasa bisa sembuh sekitar 9-10 hari jika tidak memakai obat apapun. Sariawan biasa ini akan menimbulkan rasa pusing jika si penderita memakan makanan yang dapat memicu sariawan seperti makanan yang terlalu panas, minuman yang terlalu dingin dan makanan yang terlalu pedas.

2. Sariawan Berbahaya
Ciri-ciri dari sariawan berbahaya ini dilihat dari permukaannya yaitu seperti berlubang, tidak sama seperti sariawan biasa dan ada bercak putih di sekitar permukaan sariawan.

Sariawan yang berbahaya ini biasanya sebulan pun tak kunjung hilang atau tak kunjung sembuh. Sariawan berbahaya ini akan menimbulkan rasa pusing secara tiba-tiba dan tidak sama sekali makan makanan yang dapat memicu sakit sariawan. Sariawan berbahaya bisa jadi mengarah kepada kanker kulit.

3. Sariawan Herpes
Ciri-ciri sariawan herves yaitu adanya bintik-bintik luka putih yang banyak dan bergerombol. Sariawan herpes ini bisa menimbulkan rasa nyeri, demam dan pusing pada penderitanya. Sariawan herpes ini disebabkan karena virus dan dapat menyerang bagian kulit lainnya. Sariawan ini bisa menular melalui virus yang masuk ke dalam tubuh seseorang jika si penderita melakukan kontak langsung dengan orang lain.

Bagaimana solusinya?
Upaya terpenting adalah menjaga kesehatan mulut dan gigi, menjaga daya tahan tubuh, memperbanyak konsumsi AIR PUTIH, buah dan sayur alami sebagai upaya efektif untuk mencegah sariawan berulang.

Minum Milagros Air alkali/Basa alami yang juga mampu melawan segala kanker.

Dr. Otto Heinrich Warburg, penemu sel kanker, mengatakan bahwa “Sel kanker tidak bisa hidup di lingkungan basa dan kaya oksigen.”

Bagaimana cara membuat kondisi tubuh tetap basa dan kaya oksigen?
Cara terbaik adalah dengan melakukan DIET ALKALI atau tepatnya konsumsi rutin AIR ALKALI. DIET ALKALI bisa anda dapatkan dari MILAGROS

Mengapa harus MILAGROS... ????

• MILAGROS dgn pH>9,8 yang super stabil membuat sel-sel tubuh bersifat basa dan banyak mengandung oksigen. Hal ini akan membuat sel-sel kanker tidak mampu bertahan hidup.

• MILAGROS dgn ANTIOKSIDAN KUATNYA yaitu -350mv akan membantu memerangi radikal bebas yg jadi pemicu berkembangnya sel kanker dan membantu regenerasi sel .

• MILAGROS dgn SCALAR ENERGY akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menghalau sel-sel kanker.

Sel-sel kanker bervoltase rendah (15-20 milivolt). Sedangkan voltase sel yang optimum berkisaran 70-90 millivolt. Asupan rutin produk berenergi skalar berguna untuk meningkatkan tegangan sel, sehingga sel-sel tidak akan berkembang biak secara liar dan menjadi "normal" kembali.

Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.

• MILAGROS kaya oksigen. Jumlah Oksigen Terlarut (Dissolved Oxygen/DO) Milagros mencapai 99% dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh

Milagros 3 botol sehari atau bisa full milagros seharian sekitar 5 botol ( 3 liter) akan sangat membantu proses penyembuhan kanker.

Semoga bermanfaat.

☺ Info produk dan pemesanan Milagros
☺ Info Manfaat Produk: http://bit.ly/Order-Milagros
Info Peluang Usaha: http://bit.ly/Join-Milagros
HP 085233447500

Fanpage: Milagros Surabaya Pusat
FB Group: Bos Milagros Indonesia

☺ Melayani seluruh wil nusantara
☺ Dapatkan harga diskon dan cashback dengan mendaftar sebagai member resmi Milagros

✔ PELUANG BISNIS
👉 Dicari mitra untuk jadi AGEN dan MOBILE COUNTER Milagros di seluruh wilayah nusantara.