Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Kamis, 10 Agustus 2017

Waspadai Asam Lambung Naik ke Jantung, Paru2, THT


TENTANG GERD/ASAM LAMBUNG TINGGI
Luangkan waktu sejenak, karena dampaknya tidak sepele.

Setelah dr. Ryan Thamrin meninggal dunia, kita diharuskan melek informasi tentang apa itu asam lambung, atau GERD..
Penyakit yg telah merenggut nyawa seorang dokter favorit ibu2..
Yuk blajar yu, setidaknya baca dulu apa artinya.. Dan lebih aware sama badan kita...
Enjoy your life, nikmati hidup dan bersyukur banyak banyak...

AKIBAT GERD

Mau tahu akibat dari GERD ? jika asam lambung itu naik ke daerah dada, maka kelak diseputar dada akan terasa panas seperti terbakar. Jika ia naik mengenai area jantung, maka ritme detak jantung bisa terganggu sehingga jantung bisa berdebar-debar kencang sehingga debarannya seperti lonceng yang rasanya seperti mau copot saja.

Jika asam lambung itu naik ke area paru-paru, maka akan mengganggu fungsi paru-paru sehingga kita akan menjadi sering sesak nafas.

Jika asam lambung itu naik ke bagian THT (Tenggorokan, Hidung dan Telinga), maka tenggorokan akan sering terjadi radang, tenggorokan akan sulit menelan, jika tenggorokan terjadi infeksi kemudian menyempit, inilah yang kemudian penderita akan merasakan jika tidur seperti dicekik orang dan tenggorokan senantiasa terasa ada yang mengganjal.

Lalu apa yang terjadi pada hidung jika sering terkena asam lambung yang naik ? Hidung bisa mengalami sinusitis. Gejalanya seperti flu yang tak sembuh-sembuh sepanjang tahun. Bayangkan. Flu satu hari saja rasanya tak enak banget, bagaimana jika itu terjadi dalam sehari-hari selama sepanjang tahun ?

Lalu bagaimana pula jika asam lambung merembes ke bagian telinga ? Orang yang terkena maag kronis yang kemudian berkembang menjadi GERD, sering kemudian pendengaran menjadi berkurang, bahkan bisa kehilangan pendengarannya sama sekali. Sangat memprihatinkan bukan ?

Bukan hanya Tenggorokan, Hidung dan telinga saja yang kemudian bisa terganggu. Namun matapun bisa terkena dampak dari naiknya asam lambung kemana-mana. Penglihatan orang sakit maag dan GERD sering menjadi terganggu karena syaraf-syaraf mata terganggu oleh asam lambung yang merembes kemata. Sehingga menjadi kabur penglihatannya.

Bukan itu saja penderitaan maag kronis dan GERD. Karena jika banyak organ menjadi terganggu fungsinya oleh naiknya asam lambung, maka penderitaan yang mereka alami sungguh sangat memprihatinkan. Kecuali lambung rasanya seperti disayat-sayat pisau, maka mereka juga akan sesak nafas, jantung berdebar.

Saat asam lambung naik, kita butuh asupan yang memiliki sifat basa (alkali). Sehingga saat sampai di lambung memiliki efek menyembuhkan.

MILAGROS adalah air yang BERSIFAT ALKALI/BASA. Minum minimal 3 botol/hari untuk terapi penyembuhan. Jika sudah reda, untuk terapi pencegahan cukup 1 botol/hari, dan hindari makanan2 pemicu asam lambung tinggi.

*Untuk kesehatan Anda bersama keluarga pastikan sebelum tidur & bangun tidur minumlah Air MILAGROS & Rasakan Hasilnya*

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Order Milagros?
Hub: Stokis Resmi Milagros Surabaya Pusat

Melayani seluruh wil. nusantara.
Dapatkan harga diskon dan cashback dengan mendaftar sebagai member resmi Milagros.

HP/WA 085233447500/ 085730331000
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Fanpage 3: Terapi dan Testimoni Milagros
FB Group: Bos Milagros Indonesia
Web Support: www.milagrospastisehat.com
#BosMilagros