Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 30 Juni 2017

Peluang Usaha Milagros Berbasis CRP, Apakah Itu?


Apakah Anda pernah mendengar usaha yang berbasis CRP ?

CRP itu Customer Refferal Program (CRP), yakni sebuah program untuk memperoleh pendapatan berkesinambungan dengan cara mereferensikan program ini kepada 2 orang rekan Anda. Program ini di design untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membuka katup pendapatan Anda.

- Investasi sekali untuk selamanya
Untuk dapat melibatkan diri Anda ke dalam program "Milagros CRP", Anda cukup mendaftarkan diri Anda satu kali saja dan keanggotaan Anda akan berlaku selamanya.

- Discount
Perusahaan memberikan discount/potongan harga atas produk-produk yang didistribusikannya kepada setiap member "Milagros CRP"
Untuk dapat melibatkan diri Anda ke dalam program "Milagros CRP", Anda cukup mendaftarkan diri Anda satu kali saja dan keanggotaan Anda akan berlaku selamanya.

- Lisensi
Lisensi adalah izin yang diberikan oleh perusahaan kepada member "Milagros CRP" untuk menikmati manfaat ekonomi dari kegiatan perusahaan

- Virtual Office
Virtual Office adalah sebuah kantor maya yang dibuat secara khusus oleh perusahaan bagi para member Milagros CRP dan berfungsi untuk menyediakan segala informasi yang dibutuhkan dalam menjalankan program ini.

- Pendapatan yang bisa diwariskan
Mengukir sebuah prestasi dalam program "Milagros CRP" adalah menciptakan sebuah prasasti, karena apa yang telah Anda rintis dapat Anda sertakan pada daftar asset yang dapat diwariskan kepada generasi penerus Anda.

Jadi jika Anda mau bergabung dan mengkonsumsi Milagros maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat nya..

1. Anda akan mendapatkan kesehatan yang optimal, karena apapun itu kita tidak dapat menikmati dengan maksimal tanpa adanya KESEHATAN. Karena 4 fungsi utama MILAGROS adalah #MEMBERSIHKAN racun kimia dan radikal bebas dalam tubuh, #MENGATUR ulang pH darah dan semua fungsi organ supaya kembali bekerja dengan maksimal, #MENAMBAH vitalitas tubuh dengan adanya SCALAR ENERGY dalam MILAGROS, dan terakhir Masa jenis Minyak sama dengan Masa jenis air Milagros, sehingga Milagros mampu mengikat sisa2 makanan dlm pencernaan dan kolesterol.

2. Apabila anda sudah merasakan manfaat positif dari Milagros maka jika berkenan Anda cukup mereferensikan MILAGROS kepada keluarga, kerabat, teman ataupun saudara anda

3. Dengan Anda mereferensikan MILAGROS, maka anda secara otomatis ikut serta dalam MILAGROS CRP dan berpeluang mendapatkan Unlimited Income.

4. Dan ini keuntungan menjalankan MILAGROS CRP
Anda melakukan investasi sekali selamanya, harga diskon dari MILAGROS, mendapatkan Bonus Sponsor, Bonus Binary, Bonus Generasi (mingguan) dan bonus viral (bulanan).

Tersedia 3 paket pilihan Hak usaha.
Paket 1 hak usaha: 350.000 dapat produk 1 dos isi 12 botol @612ml.
Paket 3 hak usaha: 1.050.000 dapat produk 3 dos dan cashback 100.000
Paket 7 hak usaha: 2.450.000 dapat produk 7 dos dan cashback 300.000

Untuk penghasilan yang optimal disarankan paket 7 hak usaha.

Segera daftarkan diri Anda di:
Stokis Milagros Surabaya Pusat
Jln. Tempel Sukorejo 1 no. 52 Surabaya

Melayani seluruh wil. nusantara.
Dapatkan harga diskon dan cashback dengan mendaftar sebagai member resmi Milagros.

Info Manfaat Produk, Peluang Usaha dan Pemesanan:
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500/ 085730331000
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Fanpage 3: Terapi dan Testimoni Milagros
FB Group: Bos Milagros Indonesia
Web Support: www.milagrospastisehat.com
#BosMilagros