Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Selasa, 04 Oktober 2016

Milagros, Betakaroten dan Kesehatan Mata

Masalah pada mata umumnya timbul karena kurangnya seseorang akan betakaroten dan rentannya tubuh akan radikal bebas.

Infeksi pada mata yang dapat menyebabkan katarak terjadi pada mata seseorang yang mengalami paparan radiasi tinggi dan kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh mata untuk bekerja sesuai fungsinya, yakni betakaroten.

♦ Apa itu BETAKAROTEN ?

Beta-karoten merupakan senyawa karotenoid, atau pigmen yang memberikan warna pada tumbuhan yang dikenal memiliki efek antioksidan. Betakaroten juga dikenal dengan provitamin A, karena akan dikonversi menjadi vitamin A oleh tubuh. Cukup mendapatkan asupan vitamin A adalah kunci untuk memiliki penglihatan yang baik, sistem kekebalan tubuh yang kuat dan kesehatan secara umum.

Beta-karoten juga dikenal akan sifatnya yang ANTIOKSIDAN, sehingga akan melindungi sel dari kerusakan/oksidasi. Sejumlah penelitian menunjukkan, bahwa orang yang makan banyak buah dan sayuran yang kaya vitamin beta-karoten, memiliki risiko yang lebih rendah terkena beberapa jenis penyakit kanker dan penyakit jantung.

♦ MILAGROS sebagai Sumber ANTIOKSIDAN

Milagros menyediakan jenis asupan antioksidan tinggi yang nyaman dikonsumsi bagi setiap orang dalam bentuk air minum yang merupakan kebutuhan dasar setiap manusia.

Kandungan antioksidan dalam 1 botol Milagros adalah -350 mv.. setara dengan :

• 248 gram bayam,
• 100 gram brokoli,
• 2 buah kiwi,
• 7 buah jeruk,
• 4 buah apel dan
• 1 gelas teh hijau.

MILAGROS Mudah Diserap oleh Tubuh
Hal terpenting yang perlu Anda perhatikan ketika memilih produk-produk antioksidan adalah ORP-nya. ORP (Oxidation Reductional Product) atau tingkat penyerapan produk antioksidan yang rendah justru akan menciptakan masalah baru seperti pengapuran dan lain sebagainya. MILAGROS sebagai produk antioksidan dalam bentuk cair tentu sangat mudah terserap ke dalam tubuh. Terlebih lagi molekul air MILAGROS yang kecil (micro cluster : 5 molecules), menjadikan MILAGROS sebagai produk antioksidan dengan ORP yang baik.

♦ Milagros untuk Kesehatan Mata

Dengan konsumsi air alkalin MILAGROS, maka infeksi pada mata dapat diminimalisir bahkan dapat dicegah sebelum mata terserang katarak.

Anjuran Pemakaian:
Diminum rutin minimal 3 botol/hari dan di semprot/spray/rimbang/tetes pada mata sesering mungkin.

Semoga bermanfaat.

Mau gabung di Bisnis Sehat Milagros?
Hub: Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 335A6212
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com/
#BosMilagros