Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 06 Juni 2016

Milagros Sebagai Energy Booster Kala Berpuasa

MILAGROS dengan microcluster dan kandungan mineral organik serta oxygen level requirednya sangat baik untuk menjaga stamina dan kesegaran tubuh kita saat menjalankan ibadah puasa.
Ditambah dengan kandungan scalar Energynya maka MILAGROS akan menjaga power tubuh kita tetap fit walaupun sedang berpuasa.

Minum satu botol Milagros saat sahur akan menjadikan energy booster bagi kita sepanjang hari. Dan MINUM MILAGROS setengah botol sd 1 botol MILAGROS saat berbuka puasa maka akan segera mengembalikan sel sel tubuh dari kondisi dehidrasi atau kekurangan cairan karena micro clusternya Milagros akan memudahkan segera masuk atau diserapnya air ke dalam sel tubuh kita.

Kemudian saat Taraweh berbekal satu botol Milagros akan membantu tubuh kita tetap fit segar dan sehat selama melaksanakan sholat taraweh.
Dan satu botol milagros menjelang tidur akan membantu proses detoksifikasi atau metabolisme selama atau saat kita tidur serta akan membantu mengikat lemak atau minyak yg kita makan sat berbuka puasa.

Dengan minum milagros seperti itu maka akan terjaga tubuh kita dari kekurangan cairan dan juga dari penumpukan makanan berlemak saat kita berbuka puasa.
Juga akan terjaga vitalitas dan kesehatan serta stamina kita selama menjalankan ibadah puasa.

Mau tahu lebih banyak tentang Milagros dan peluang bisnisnya?
Hub:
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA 08532333447500
PIN BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
Like & Share:
Fanpage 1: Milagros Surabaya Pusat
Fanpage 2: Milagros Pasti Sehat
Join Our Group On FB: Bos Milagros Indonesia
Support: http://www.milagrospastisehat.com