Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Jumat, 26 Februari 2016

Berapa Botol Yang Harus Saya Minum Agar Bisa Sembuh?

MILAGROS BUKAN OBAT BUKAN SUPLEMEN
MILAGROS ADALAH AIR DENGAN KANDUNGAN YANG SANGAT DIBUTUHKAN OLEH TUBUH SEHINGGA BISA DIGUNAKAN SEBAGAI TERAPI PENGOBATAN.

BERAPA BOTOL HARUS SAYA MINUM AGAR BISA SEMBUH?
Pertanyaan ini sering diajukan oleh orang-orang yang belum pernah berkenalan dengan milagros,atau baru memulai therapi dengan milagros. Apa iya langsung ada reaksi.??? Kebiasaan mengkonsumsi obat menimbulkan tumpukan racun dalam tubuh. Pengalaman bersama milagros memang luar biasa. Hal ini terutama disebabkan oleh sifat alami air yang mampu masuk ke seluruh bagian tubuh.

Air milagros yang telah melalui proses sterilisasi dan pengemasan produk yg baik, tetap memiliki kadar alkali yang stabil, antioksidan tinggi, mineral organik, kandungan oksigen yang tinggi dan satu satunya produk yang mengandung energi skalar sehingga memiliki kemampuan penyembuhan yang jauh lebih baik.

Berbagai reaksi yang dirasakan saat minum milagros. Umumnya reaksi tersebut berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesehatan, kondisi tubuh, atau jenis penyakit yang diderita seseorang. Semakin berat penyakit seseorang, semakin beraneka reaksi yang dialami. Kadang-kadang orang yang merasa sehat-sehat saja, pun merasakan reaksi air milagros karena adanya tumpukan racun dalam tubuh yang justru mungkin tidak disadari selama ini.

Reaksi umum yang timbul saat minum air milagros adalah pusing, demam ringan sampai berat, sering buang air kecil, warnanya akan lebih keruh, BAB lebih encer dan tinja akan berwarna lebih gelap juga berbau menyengat. Serta beberapa reaksi tubuh lainnya yg mungkin juga mengikuti.

Proses tersebut dialami hampir setiap orang yang baru pertama kali minum air milagros pada hari pertama atau kedua atau beberapa hari berikutnya. Alasannya sederhana saja. Air milagros mengeluarkan timbunan-timbunan racun dan kotoran yang selama ini ‘mendiami’ tubuh kita dan menimbulkan berbagai keluhan penyakit. Tidak heran bila dalam hitungan satu dua hari saja, stamina dan kondisi tubuh terasa lebih bugar karena proses awal pembuangan racun-racun tubuh.

Pada orang yang berpenyakit berat, reaksinya bisa berlangsung lebih lama. Ada yang sampai demam, karena reaksi alamiah tubuh. Bila tubuh Anda mengalami reaksi terhadap air milagros itu pertanda baik. Bagaimana pun proses pemulihan tubuh ke kondisi yang lebih baik, pasti mengakibatkan perubahan-perubahan metabolisme dalam tubuh, yang kita rasakan dalam bentuk pusing atau mual, bahkan ada yang sampai muntah. Itu pertanda-pertanda baik. Tubuh Anda sedang mengupayakan kesehatan dengan memaksimalkan fungsi-fungsi tubuh yang mungkin selama ini ‘terkalahkan’ oleh racun-racun tubuh akibat pola makan dan pola hidup yang tidak tepat.

Haruskah saya berhenti minum air milagros bila rasa reaksinya terlalu berat? Seperti dijelaskan di atas, reaksi tersebut adalah reaksi atas pemulihan kondisi tubuh anda. Tidak ada alasan untuk menunda tubuh anda mencapai kondisi terbaiknya. Lanjutkan saja karena biasanya hal tersebut hanya berlangsung satu dua hari. Bila lebih dari itu berarti kondisi tubuh anda memang sangat tidak fit. Lanjutkan saja.

Lagi pula muntah, diare, atau demam sebenarnya bentuk dari reaksi alamiah tubuh untuk mengeluarkan zat-zat yang berbahaya di dalam tubuh. Lanjutkan minum air milagros, dan rasakan perubahan stamina dan kebugaran anda.

Bagaimana dengan Anda, reaksi apa yang Anda rasakan saat mulai mengkonsumsi air sehat milagros.?? Selamat menikmati hidup sehat yang lebih alami bersama air milagros. Salam sehat dan sejahtera keluarga milagros.

Info/order/join Milagros hub
Iwan KISWANTO
Stokis Resmi Milagros
HP/WA: 085233447500
Pin BBM: 2C06E517/ 26DAF70D
IG/ Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1to
Fan Page: www.facebook.com/MilagrosSurabayaPusat
Join Us On Facebook: Bos Milagros Indonesia
Support: www.milagrospastisehat.com