Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Senin, 21 Desember 2015

Ketika Ikan Hias Kesayangan Anda Sakit....

Ketika ikan hias kesayangan Anda sakit, apa yg pertama harus Anda Lakukan..???
Mengobati ikan itu dengan obat2tan kimia atau ganti Aair baru di dalam aquarium Anda..???

Jawabannya adalah Ganti Air di dalam Aquarium di mana Ikan itu Hidup.

Why...???

Inilah yg terjadi di dalam Tubuh Manusia. Ketika Cairan di dalam tubuh kita mulai Kotor, penuh dengan Acid yang membuat darah Menjadi Kotor. Penuh dengan segala macam Lemak tak Jenuh, Racun Kimia yang sudah Mengkristal di dalam darah, yang datang dari Makanan2 Cepat Saji, Borak, Formalin, MSG, Zat Pewarna, Suplement2 yang bukan Organik, Herbal2 yang bukan Organik, dll....

Akan Mengakibatkan darah Anda sangat Kental dan Menjadi Sangat Asam.

Sehingga Memberatkan Kerja Organ Tubuh Anda Mulai dari Ginjal Anda, yang Setiap hari harus Menfilter darah 300-400 ml Perhari. Kalau sudah terlalu kotor, maka Ginjal anda akan Rusak. Jantung akan Melambat atau Cepat detaknya. Mineral2 Kalsium dari Tulang Anda akan terkuras habis untuk menetralkan Racun dalam tubuh Anda. Sehingga terjadi Osteoporosis (Tulang Rapuh dan Rematik). Otot2 anda akan semakin Melemah, karena Magnesium dari jaringan Otot2 anda akan terkuras untuk Menetralkan racun dalam Darah Anda yang Asam.


Sehingga Sampai pada Waktu nya, Semua Organ di dalam tubuh Anda akan melemah, Rusak satu per satu. Ginjal Anda Infeksi sampai Harus Cuci Darah. Jantung Anda semakin Melemah Harus Pasang RING.

Pankreas Anda Infeksi. Muncul Macam2 Penyakit baik ringan maupun Berat seperti : Penyakit Kanker, Stroke, Asam Urat, Diabetes, Alergi, dll. Berbagai Macam Penyakit Pasti akan Muncul.

Sedikit mirip Seperti Mesin Kendaraan Anda yang sudah sangat kotor Olinya, businya, dan saringannya. Pasti akan Sering Mogok dan bahkan Mati tdk bisa hidup lagi.

Nah kalau terjadi pada Darah kita, sudah pasti Sakit dan Kematian tidak bisa kita Hindari. Karena mungkin Kita tidak perduli sama sekali dari Sekarang. Masih merasa Sehat dan Anggap remeh tentang kesehatan Darah Kita. Kuncinya untuk mencegah agar semua masalah di atas tidak gampang terjadi, adalah menjaga Kebersihan Darah kita.

Karena Darah itu adalah seperti CHIP PC di dalam organ tubuh kita. Hanya Dengan Satu Tetes saja, bisa Di LAB dan Hasilnya pasti Akan Keliatan apa darah kita sehat atau Tidak.


So....kesimpulan dari semua di atas apa..???
Kebutuhan UTAMA Manusia, Air Minum.
Masihkan Ada Air Minum di Indonesia yang memiliki Kualitas Seperti Air di Jaman dulu, yang bener2 Mengandung pH Super Stabil Organik...???

Carilah atau Pilihlah Cairan atau Air minum yang benar2 Berkualitas untuk Tubuh yang Anda Sayangi.

Cairan atau Air itu adalah Hanya Air Alkali Ionized Organik Alamin. Salah Satu yg terbaik adalah Air Alkali MILAGROS. Produk Bangsa Kita sendiri, yang bersumber dari mata Air Deretan Pegunungan Vulkanik. Tepatnya di SUKABUMI - Parungkuda.

More Info:
Iwan Kiswanto
Stokis Resmi Milagros
HP/WA: 085233447500
PIN: 2C06E517/ 26DAF70D
Twitter: @KisKiswanto
FB: www.facebook.com/Kis1To
FP: www.facebook.com/MilagrosSurabayaPusat
Blog pribadi: http://www.milagrospastisehat.blogspot.com