Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Minggu, 29 November 2015

Dahsyatnya Minum Air Putih Saat Perut Kosong, Apalagi Airnya Milagros

Air putih seperti yang telah diketahui banyak orang adalah sebuah minuman yang segar dan sangat baik agar kita dapat menjaga kesehatan untuk tubuh. Untuk itu tampaknya tak dapat dipikirkan bagaimana kiranya apabila tidak terdapat air, atau ketika butuh mengalami kekurangan cairan maka akan muncul berbagai masalah yang menyerang tubuh.

Seluruh bagian organ tubuh kita senantiasa membutuhkan cairan atau air agar dapat nantinya kita bisa melakukan aktifitas- aktifitas sehari-hari. Saat yang paling baik saya kira untuk mengkonsumsi air putih, sehingga jangan ditinggalkan kebiasaan ini yaitu minum air putih setidaknya 15 menit setelah bangun tidur, karena biasanya setelah bangun tidur kita tidak dapat langsung sadar 100%, sehingga istilahnya kita harus “menyatukan nyawa” terlebih dahulu.

Ketika malam hari maka tubuh akan melakukan pemulihan sehingga pada pagi harinya tubuh akan terasa fit, akan tetapi saat terbangun di pagi hari tersebut tentunya kita sudah kehilangan cukup banyak cairan semalaman tersebut, untuk itu ketika bangun tidur, maka mungkin Kamu akan ke kamar mandi, mencuci tangan dan wajah, lalu sangat dianjurkan minum air putih setelahnya pada pagi hari tersebut.

Air putih ini menjadi minuman yang bermanfaat mengatasi berbagai masalah kesehatan, karena air putih adalah sebuah cairan yang paling mudah untuk diserap dan diolah tubuh, utamanya minum air putih ketika perut kosong maka memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh. Langsung saja berikut di bawah ini manfaat minum air putih saat perut kosong bagi kesehatan tubuh.

1. Dapat melangsingkan tubuh
Tentunya banyak orang bahkan semua orang ingin memiliki berat badan yang ideal dan proporsional, untuk itu hal tersebut akan dapat sangat terbantu dengan mengkonsumsi secara cukup air putih di pagi hari. Seperti ketika Kamu ingin menurunkan berat badan agar dapat ideal, maka dengan minum banyak air putih yang cukup ketika di pagi hari dan dalam keadaan perut kosong, maka dengan begitu lemak berlebih akan keluar dari tubuh, serta sistem metabolisme tubuh juga menjadi lebih meningkat kualitasnya.

2. Membersihkan Usus
Pada usus ini menjadi organ yang memiliki peran penting dalam sistem pencernaan kita, ketika mengkonsumsi air putih dalam keadaan perut kosong, maka ini akan bermanfaat untuk membersihkan dan memurnikan usus kembali, dimana dengan begitu tubuh akan sangat terbantu dalam upaya menyerap nutrisi makanan yang masuk nantinya. Untuk itu karena usus juga perlu dibersihkan, disarankan rajin meminum air putih di saat perut kosong, misalnya di pagi hari yang dimana belum melakukan sarapan.

3. Kulit menjadi Berkilau
Minum air putih bisa bermanfaat untuk menghancurkan atau membuang racun yang ada di dalam tubuh, yang biasanya melalui kulit ketika berkeringat, dengan mengkonsumsi air putih yang cukup maka akan membuat kulit pun menjadi terlihat berkilau. Konsumsi air putih pada pagi hari membantu tubuh untuk membuang racun yang terdapat di dalam tubuh dan darah. Dengan begitu rahasia sederhana agar dapat memiliki kulit yang cerah bersinar yaitu dengan minum air putih, dimana didalamnya juga terdapat proses detoksifikasi yang bekerja untuk membersihkan jerawat serta lemak yang lainnya pada kulit.

4. Penyeimbang sistem getah bening
Agar dapat bekerja dengan maksimal sistem getah bening, dimana dengan begitu badan akan memiliki kemampuan yang kuat untuk melawan segala infeksi yang menyerang tubuh, maka hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan sederhana yaitu hanya dengan mencukupi kebutuhan air putih pada setiap harinya, terutama yaitu mengkonsumsi air putih ketika kita belum maka apa-apa.

5. Menambah Darah
Sangat disarankan untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan air putih, ketika tubuh terasa lemas, loyo, pusing bahkan juga anemia, maka hal-hal tersebut dapat diatasi atau diminimalisir dengan minum air putih dalam jumlah yang mencukupi untuk tubuh, sehingga nantinya dengan cepat tubuh mampu membentuk sel darah yang baru.

6. Memperlancar BAB
Orang yang mengalami masalah sembelit atau susah air besar (BAB) pada pagi harinya, maka untuk mengatasi hal seperti ini yaitu dengan minum air putih setelah beberapa saat dari bangun tidur, sehingga dengan minum air putih di saat seperti itu akan bermanfaat untuk melancarkan buang air besar. Dan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ahli kesehatan, bahwa pagi hari ini merupakan saat yang baik dan umumnya untuk melakukan BAB. Sehingga dengan begitu tidak diragukan bahwa minum air putih setelah bangun tidur sangat bermanfaat, yang nantinya juga membantu untuk mendorong keluar kotoran dari dalam tubuh.

7. Minum air putih di pagi hari berguna agar dapat memperbaharui organ otot dan juga pada seluruh sel darah di tubuh.

8. Membantu untuk menyeimbangkan sistem limpa, serta meng-hidrasi tubuh sehingga berguna untuk mengoptimalkan fungsi tubuh dalam aktifitas seharian, serta untuk menyeimbangkan cairan tubuh.

9. Meringankan kerja organ ginjal, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan organ ginjal tersebut.

10. Mengeluarkan racun dari dalam tubuh, dan hal ini bisa dilakukan dengan minum air putih saat perut masih kosong (biasanya setelah bangun tidur).

11. Ketika sakit kepala saat bangun tidur, maka kemungkinan itu karena terjadinya dehidrasi pada tubuh, sehingga dengan begitu segera tanpa ditunda-tunda minum air putih untuk mengatasinya.

12. Meningkatkan sistem metabolisme, sehingga nantinya tubuh dapat dengan baik dan cepat dalam menyerap dan mencerna makanan, serta menghindari kegemukan pada tubuh.

13. Merangsang pertumbuhan sel-sel darah merah dengan lebih cepat, sehingga tubuh akan terasa lebih berenergi.

14. Minum air putih pada pagi hari memiliki kegunaan yang besar dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik agar tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit.

Itulah segudang manfaat minum air putih di saat perut kosong terutama di pagi hari. Jadi, segera minum air putih setelah bangun tidur. Apalagi airnya berkualitas terbaik yang memiliki kandungan benar2 sesuai dengan kebutuhan tubuh. Air MILAGROS.

Untuk info lebih lanjut & gabung, segera hubungi:
Iwan Kiswanto
Stokis Resmi Milagros
HP/WA: 085233447500
PIN: 26DAF70D/ 2C06E517
Fan Page: Milagros Surabaya Pusat
FB Group: Bos Milagros Indonesia
Twitter: @KisKiswanto
‪#‎BosMilagros‬