Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 14 Oktober 2015

Apakah Air Yang Anda Konsumsi Baik Untuk Kesehatan Tubuh Anda? Jawabnya : Belum tentu

Apakah air yang anda konsumsi baik untuk kesehatan tubuh anda? Jawabnya : Belum tentu

Kenapa? Karena memang tidak semua air itu baik untuk di konsumsi. Air yang baik adalah air yang mengandung unsur mineral organik.

Seorang pakar gizi, dr. Joey Shulman, Phd. manyatakan "You are not sick, but You are thirsty" (Anda bukan sakit, tapi Anda kehausan).

Air yang mengandung mineral organik ini bermanfaat sebagai pembersih, pengatur, dan penambah juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.

Air Milagros adalah air dengan kandungan yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh kita Milagros bukan suplemen. Milagros selain berfungsi sebagai media terapi atau pelindung bagi tubuh yang mengkonsumsinya, juga bisa sebagai alat pendeteksi dini atas masalah.

Air Milagros merupakan air "Three in One". Air ini memiliki:
- Kadar alkali yang super stabil pH > 8 yang funsinya sebagai penyeimbang asam dalam tubuh, bila dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai penyakit seperti penyakit: Jantung, Kolesterol, Stroke,Darah Tinggi, Asam Urat, Maag, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker,dll.

- Anti Oksidan yang tinggi, yaitu zat yang dapat menghambat proses oksidasi (penuaan / pengrusakan) dini.

- Power Scalar Energy, yaitu gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah dan dapat menstimulasi kelenjer endokrin dalam tubuhkita. sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit.

Harga perbotol @612ml 35rb
Harga perdus 12 botol 350rb
BPOM, SNA, Halal, ABICS ISO

Hub: Iwan Kiswanto
Stokis Resmi Milagros
HP: 085233447500
WA: 082302529957
Pin: 26DAF70D/ 2C06E517
Follow On Twitter: @KisKiswanto
Add FB: www.facebook.com/Kis1To
FanPage: Stokis Milagros Surabaya